JFlow dan Marion Jola Ramaikan Hut Mal Ciputra ke-26

JFlow juga sempat meremix lagu-lagu dari band Slank, seperti terlalu manis, Balikin, Ku Tak Bisa, Kamu Harus Pulang, dan lagu-lagu lainnya

JFlow dan Marion Jola Ramaikan Hut Mal Ciputra ke-26
Tribunnews/JEPRIMA
Penyanyi JFlow saat menghadiri acara konferensi pers Pesta Rakyat dan Konser Kemerdekaan di Laguna Resto, Jakarta Pusat, Senin(15/8/2016).Tribunnews/Jeprima 

Laporan wartawan tribunnews.com, Wahyu Firmansyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Rapper asal Indonesia JFlow dan penyanyi pop Marion Jola ramaikan ulang tahun Mal Ciputra ke-26.

JFlow tampil terlebih dahulu dengan membawakan beberapa lagu andalannya, seluruh pengunjung mal mulai berdatangan ke sekitar panggung.

JFlow juga sempat meremix lagu-lagu dari band Slank, seperti terlalu manis, Balikin, Ku Tak Bisa, Kamu Harus Pulang, dan lagu-lagu lainnya.

Usai membawakan beberapa lagu, JFlow mengakhiri penampilannya dengan lagu theme song Asian Games 2018 berjudul Dance Tonight.

Acara dilanjutkan dengan tiup lilin sebagai pertanda perumbuhan usia dari Mal Ciputra ini.

Tak berselang lama Marion Jola yang tampil dengan balutan gaun seksi berwarna merah muda.

Seperti biasa, Marion selalu menampilkan penampilan yang energik untuk menghibur seluruh pengunjung yang hadir di Mal Ciputra, Jakarta.

Diawali dengan lagu Bang-Bang milik Jessie J dan dilanjutkan dengan lagu Duu duu duu BlackPink Marion membuat seluruh pengunjung ikut larut dan bernyanyi.

Tak lupa ia mengungkapkan rasa senangnya bisa tergabung dalam konser perayaan ulang tahun mal ciputra.

"Luar biasa seneng. Bisa ngisi disalah satu mal yang di nikmati orang-orang di Jakarta," ujar Marion usai menyanyikan beberapa lagu, Selasa (26/2/2019).

Lagu Jangan menjadi penutup penampilannya di perayaan ulang tahun ini.

Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved