Breaking News:

Abdul Indonesian Idol Mengaku Tidak Latihan Sama Sekali untuk Tampil Bersama Kodaline

Abdul, salah satu penyanyi jebolan ajang berbakat Indonesian Idol berhasil tampil dengan apik dalam konser tunggal Kodaline

Tribunnews.com/Nurul Hanna
Abdul Idol digandeng Kodaline untuk kolaborasi di konser mereka yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (1/3/2019). 

TRIBUNNEWS.COM - Abdul, salah satu penyanyi jebolan ajang berbakat Indonesian Idol berhasil tampil dengan apik dalam konser tunggal Kodaline yang bertajuk Politics of Living.

Konser yang digelar pada Jumat (1/3/2019) malam ini dibuka dengan penampilan Follow Your Fire dan diakhiri dengan lagu High Hopes.

Salah satu penampilan yang menarik dari konser malam itu adalah kehadiran Abdul di lagu All I Want, dua lagu menjelang penutupan dimana Steve selaku vokalis memberikan panggung kepada Abdul untuk berkolaborasi bersamanya.

Ditemui setelah konser, Abdul mengatakan ia cukup gugup untuk penampilannya malam itu.

"Hubungan baiknya itu dari pas mereka notice aku nyanyi di ajang pencarian bakat itu," ungkap Abdul di usai tampil di Istora Senayan, Jakarta.

"Sejak saat itu memang sering dm dm (direct messenge) an. Begitu tahu mereka mau ke Indo aku tanya beneran nggak ternyata iya," ucapnya.

"Apalagi waktu itu ditanya langsung sama Steve yang hubungi aku. Sudah gitu dia tanya aku mau nyanyiin apa, aku balikin ke mereka dan akhirnya di kasihnya All I Want. Ya itu sudah identik banget, Abdul dengan All I Want," sambungnya.

Lanjut ke Halaman Berikutnya

Penulis: Grid Network
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved