Hobi Menyelam Angel Karamoy Berawal karena Sang Aktris Dituntut Akting di dalam Air

Hobi diving Angel Karamoy berawal ketika ia diharuskan beradegan menyelam untuk waktu yang cukup lama di film terbarunya, Reva Guna Guna.

Hobi Menyelam Angel Karamoy Berawal karena Sang Aktris Dituntut Akting di dalam Air
TRIBUNNEWS.COM/BAYU INDRA PERMANA
Aktris Angel Karamoy saat ditemui di XXI Metrpole, Cikini, Jakarta Pusat, Senin, (8/10/2018). 

TRIBUNNEWS.COM - Angel Karamoy memiliki kegemaran baru, yakni melakukan diving atau menyelam.

Hobi diving Angel Karamoy berawal ketika ia diharuskan beradegan menyelam untuk waktu yang cukup lama di film terbarunya, Reva Guna Guna.

Pada film horor pertamanya itu, Angel Karamoy diminta sang sutradara, Jose Poernomo, untuk menahan napas di dalam air selama satu sampai dua menit.

Hal itu diungkapkan Angel Karamoy saat ditemui Grid.ID usai premier Reva Guna Guna di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (1/3/2019).

"Pas diceritain aku harus ada adegan nyelam ke air cukup lama, mas Jose nanyain 'Angel lo bisa nahan napas di air berapa lama?', 'ya lama lah', 'berapa?' '10-15 detik', 'enggak cukup aku butuh kamu tahan napas 1-2 menit'," tutur Angel Karamoy.

Demi keberhasilannya dalam melakoni adegan tersebut, Angel pun mengaku sampai harus mengambil kursus khusus menyelam selama dua minggu.

Pasalnya, menahan napas di dalam air bukanlah hal yang mudah dilakukan, apalagi ketika harus sambil berakting ketakutan.

"Akhirnya aku ambil license untuk diving dulu biar bisa tahan napas di dalam air," katanya.

Lanjut ke Halaman Berikutnya

Penulis: Grid Network
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved