Harvey Malaihollo Ungkap Kisah Haru Mikha Tambayong di Hari Terakhir Sang Bunda

Tak sedikit pun waktu senggang yang dimiliki Mikha Tambayong dilewatkan tanpa menjaga sang ibunda.

Harvey Malaihollo Ungkap Kisah Haru Mikha Tambayong di Hari Terakhir Sang Bunda
TRIBUNNEWS/JEPRIMA
Penyanyi Harvey Malaihollo saat tampil pada konser Ponds Miracle Concert yang bertajuk 'Exspress to Impress di Kota kasablanka, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (22/4/2015) malam. Konser ini merupakan sebuah perayaan untuk ekspresi para perempuan Indonesia. TRIBUNNEWS/JEPRIMA 

TRIBUNNEWS.COM - Ibunda dari artis cantik Mikha Tambayong, yaitu Deva Sheila Malaihollo, menghembuskan napas terakhirnya kemarin, Minggu (3/3/2019).

Penyebab wafatnya ibunda Mikha Tambayong lantaran menderita sakit auto imun sekitar satu tahun lebih.

Paman dari Mikha Tambayong yaitu Harvey Malaiholo saat Ditemui di kawasan Tebet Barat, Jakarta Selatan, Senin (4/3/2019), mengungkapkan bahwa keponakannya tersebut selalu menjaga sang ibunda selama di rumah sakit.

Tak sedikit pun waktu senggang yang dimiliki Mikha Tambayong dilewatkan tanpa menjaga sang ibunda.

"Setelah ibundanya Mikha masuk rumah sakit untuk ketiga kali, hampir seluruh hari-harinya Mikha itu berada di rumah sakit. Sampai kegiatan-kegiatan yang harus dijalankan itu pun Mikha harus jalan dari rumah sakit. Lalu pulang berkegiatan Mikha kembali lagi ke rumah sakit," ungkap paman Mikha Tambayong yaitu Harvey Malaihollo, seperti dikutip Tribunnews.com dari Grid.Id.

Namun, pada suatu kesempatan, Mikha Tambayong memutuskan untuk tampil di acara Java Jazz Festival, Minggu (3/3/2019).

Baca: Duduk di Samping Jenazah Sang Mama, Begini Kondisi Mikha Tambayong

Bertepatan saat itu pula lah ibunda Mikha Tambayong menghembuskan napas terakhirnya sehingga konser tersebut juga batal diisi olehnya.

"Nah justru pada saat saat terakhir, adek saya, ibunya Mikha, menghembuskan napas terakhir, Mikha sedang bersiap-siap untuk menjalankan tugas bersama saya di Kemayoran, di Java Jazz Festival," ungkap Harvey Malaihollo.

Hal ini benar-benar sangat disesalkan oleh Mikha Tambayong, dimana dirinya tak bisa menemani detik-detik kepergian sang ibunda.

"Jadi itu mungkin yang membuat Mikha sangat sangat terpukul karena ibunya meninggalkannya pada saat dia tidak di sampingnya," ungkap Harvey Malaihollo.

"Saya pikir itu, itu satu hal yang membuat Mikha menjadi sangat terpukul," lanjut Harvey Malaihollo.

Harvey Malaihollo kembali menegaskan bahwa hal yang membuat Mikha Tambayong frustrasi hingga saat ini, yaitu tak bisa menemani kepergian sang ibunda.

"Penyesalan mungkin ya, ada semacam penyesalan bahwa di saat-saat terakhir ibunya akan meninggalkan kita semua, Mikha tidak ada di sampingnya. Itu mungkin penyesalan terbesarnya saat ini," kata Harvey Malaihollo. (Grid.ID, Rissa Indrasty)

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved