Iseng Jadi Alasan Warganet Ini Hina Shandy Aulia

Yasmin Mercy, warganet yang hina Shandy Aulia, mengaku tak ada rasa benci. Hanya iseng.

Iseng Jadi Alasan Warganet Ini Hina Shandy Aulia
Tribunnews.com/Nurul Hanna
Yasmin Mercy, seorang warganet yang menghina Shandy Aulia dalam jumpa pers di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (6/3/2019). Ia minta maaf kepada Shandy Aulia atas perbuatannya. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Yasmin Mercy, warganet yang menghina Shandy Aulia, angkat bicara. Ia mengaku menuliskan hinaan melalui Direct Messages (DM) Instagram Shandy Aulia hanya karena iseng.

“Saya benar-benar tidak ada tujuan apapun karena memang saya tidak ada hubungan apapun tidak ada rasa benci, iseng saja,” kata Yasmin yang hadir didampingi kuasa hukumnya dalam jumpa pers di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (6/3/2019).

Nada bicara Yasmin terdengar rendah. Ia juga beberapa kali tak menatap kamera. Namun, Yasmin tak terlihat menangis.

Ia mengakui, jika sadar ada konsekuensi hukum jika menghina seseorang. Oleh sebab itu, ia menyesal dan meminta maaf.

Baca: Shandy Aulia Penasaran Alasan Warganet Ini Menghinanya di Media Sosial

“Menyesal, sungguh sungguh. Tidak akan mau mengulangi lagi. Saya minta maaf ke mba sandy dari hati yang paling dalam,” katanya.

Ia berjanji, tidak akan melakukan hal yang sama terhadap siapa pun. Yasmine pun berpesan agar warganet belajar dari kasus ini.

“Saya minta maaf juga sama mbak Ayu (manajer Shandy). Terutama juga sama mbak Shandy Aulia dan keluarga dan suaminya yang sudah saya cemarkan nama baiknya. Saya tidak akan pernah mengulanginya lagi saya tidak akan bisa menyesal,” kata wanita 31 tahun tersebut.

Melalui DM, Yasmin menyebut pakaian olahraga yang dikenakan Shandy tak sopan bahkan bisa memberikan pengaruh negatif pada generasi muda.

Tak hanya itu, melalui DM pula, wanita asal Jember itu menghina Shandy dan menyebut ia jual diri.

Penulis: Nurul Hanna
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved