Boyzone Akan Ajak Penonton Naik ke Atas Panggung dalam Konser Terakhirnya di Indonesia

Akan persembahkan pertunjukan terakhirnya di Jakarta, boyband Boyzone bakal manggung di Tennis Indoor Senayan yang hanya berkapasitas 5 ribu penonton.

Boyzone Akan Ajak Penonton Naik ke Atas Panggung dalam Konser Terakhirnya di Indonesia
SURYA/JUNI KRISWANTO
KONSER PERPISAHAN - Boyband asal Irlandia, Boyzone saat menyanyikan lagu-lagu hitsnya dalam dalam konser perpisahan bertajuk "Boyzone 25 Years Farewell Concert" di Dyandra Convention Center, Kamis (23/8). SURYA/AHMAD ZAIMUL HAQ 

TRIBUNNEWS.COM - Boyzone, boyband asal Irlandia, akan kembali ke Indonesia. Namun kali ini, akan menjadi pertunjukan terakhirnya.

Bertempat di Tennis Indoor Senayan, Jakarta pada Minggu (24/3/2019), Boyzone akan menghibur penggemarnya dengan opening act dari penyanyi Isyana Sarasvati.

Ditemui Grid.ID di Doubletree by Hilton, Jakarta pada Rabu (6/3/2019), David Ananda, Managing Director Fullcolor mengatakan kalau Ronan Keating sendiri berharap bisa manggung di Jakarta.

"Tahun lalu memang Boyzone keliling Asia dan sempat di Yogyakarta, Surabaya, dan Bandung. Tapi rangkaian tur ini yang terakhir, Jakarta adalah kota pertama yang disambangi di Asia. Lalu dia akan ke Hong Kong, Bangkok, Australia, lalu stop," bukanya.

"Jadi kita mengikuti Ronan Keating yang berkata belum ke Jakarta, soalnya setahu mereka banyak fans yang menanti. Ini mereka pikir waktu yang pas dan nggak boleh dilewatkan, jadi diputuskan untuk terakhir kali menikmati waktu bersama fans di Indonesia, terutama di Jakarta," sambungnya.

David juga menambahkan kalau memang venue yang dipilih hanya akan berkapasitas 5 ribu penonton agar interaksinya lebih dekat kepada penonton.

Lanjut ke Halaman Berikutnya

Penulis: Grid Network
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved