Tertipu Travel Umrah, Okie Agustina Menganggap Sebagai Pelajaran

Okie Agustina dan sang suami Gunawan Dwi Cahyo telah melaporkan salah satu travel umrah ke Polres Metro Jakarta Pusat, pada Jumat (1/3/2019) lalu.

Tertipu Travel Umrah, Okie Agustina Menganggap Sebagai Pelajaran
TRIBUNNEWS/NURUL HANNA
Okie Agustina dan Keisha Alvaro 

Laporan wartawan tribunnews.com, Wahyu Firmansyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Okie Agustina dan sang suami Gunawan Dwi Cahyo telah melaporkan salah satu travel umrah ke Polres Metro Jakarta Pusat, pada Jumat (1/3/2019) lalu.

Okie yang seharusnya berangkat umrah pada akhir tahun 2018 namun tiba-tiba keberangkatannya dibatalkan oleh pihak travel.

Mantan istri Pasha Ungu ini merasa kasus ini menjadi pelajaran yang berharga untuk dirinya.

Ia pun mengaku akan lebih berhati-hari dan mengecek kembali nama travel umrah yang sudah terdaftar di Kementerian Agama.

"Pelajaran banget. Jadi aku tahu kalau mau umroh diajak travel aku cek dulu terdaftar atau engga kalau ga terdaftar takutnya," kata Okie dikawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (7/3/2019).

Baca: Tertipu Travel Umrah, Uang Okie Agustina Baru Kembali Rp10 Juta

"Kita harus jeli deh sekarang udah ada aplikasi untuk cek travel ini terdaftar atau engga. kalau ada yang tawarin harga murah lebih baik di cek dulu di Kemenag," lanjutnya.

Menurut Okie kasus seperti ini bukan hanya dirinya yang terkena imbas, namun banyak orang yang melaporkan kepadanya jika ditipu travel umrah.

Meski begitu, Okie bersyukur karena dari kejadian itu ada travel umrah yang menawarkannya untuk berangkat meski waktunya berdekatan.

"Alhamdulillah ditemui travel yang baik yang membantulah karena itu last minute aku baru dikabarin batal 11 Desember alhamdulillah 3 Januari sudah bisa berang dengan travel baik. cuma ga sama ibu. berdua suami," pungkasnya.

Penulis: wahyu firmansyah
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved