Yang Penting Bagi Isyana Sarasvati Saat Menjalin Hubungan Asmara

Isyana Sarasvati bersama Afgan Syahreza dan Rendy Pandugo berkolaborasi merilis lagu berjudul Fel So Right.

Yang Penting Bagi Isyana Sarasvati Saat Menjalin Hubungan Asmara
TRIBUN/DANY PERMANA
Penyanyi muda penuh talenta Isyana Sarasvati berfoto dalam perayaan #CottonInk10thAnniversary di Jakarta, Senin (9/3/2018). Memperingati 10 tahun eksistensinya, Cotton Ink menawarkan beragam mood dan mengajak wanita Indonesia modern untuk berani sukses dengan karakter masing-masing. Selain Isyana & Vanesha, Cotton Ink juga mengajak Raisa dan Dian Sastrowardoyo untuk menghadirkan koleksi yang casual namun tetap elegan. TRIBUNNEWS/DANY PERMANA 

TRIBUNNEWS.COM - Isyana Sarasvati bersama Afgan Syahreza dan Rendy Pandugo berkolaborasi bersama dalam Project AIR (Afgan, Isyana, Rendy).

Mereka merilis "Feel So Right", sebuah singel hasil kerja sama dengan sebuah e-commerce yang dibuat khusus untuk menyemangati orang, agar lebih percaya diri dan nyaman dengan diri sendiri.

Isyana mengatakan, lagu tersebut amat berbeda dengan lagu-lagu yang pernah ia rilis. Biasanya lagu Isyana kental dengan hubungan dua insan, kali ini Isyana memberi motiviasi lewat lagunya.

"Cerita lagu ini beda banget dari lagu aku yang kemarin," ujar Isyana dijumpai di UOB Plaza, Jakarta Pusat, Rabu (13/3/2019).

Baca: Boyzone Bakal Gelar Konser Perpisahan di Jakarta, Isyana Sarasvati Tampil sebagai Pembuka

"Karena aku merasa mereka harus survive dan kadang-kadang orang komentar tanpa memikirkan perasaan orang lain. Kadang-kadang enggak kenal juga dikomentari," sambungnya.

"Dalam hubungan sama pasangan kalau feel so right sama diri sendiri juga penting, sangat penting," timpal Afgan.

Untuk lirik, Afgan, Isyana, dan Rendy yang menciptakannya. Saat pembuatannya, kata Rendy, mereka secara spontanitas dan begitu cepat pembuatannya.

Lagu tersebut bernuansa pop elektro. "Bisa dibilang cepat karena cuma dua pertemuan dan terjadilah ini," ujar Rendy.(*)

Berita ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Isyana Sarasvati: Kadang Orang Komentar Tanpa Pikirkan Perasaan Orang Lain"

Editor: Willem Jonata
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved