Breaking News:

Musikalisasi Puisi, Reza Rahadian Deg-degan Tampil di Depan Penyairnya Langsung

Reza Rahadian terlibat dalam pentas musikal berjudul Cinta Tak Pernah Sederhana. Reza mengaku deg-degan karena tampil di depan penyairnya langsung.

Tribunnews.com/Nurul Hanna
Reza Rahadian ditemui di studio milik Erwin Gutawa di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (6/2/2019). Ia ikut latihan sebagai persiapan Konser Salute to 3 Female Songwriters: Melly Goeslaw, Dewiq dan Dee Lestari'. 

TRIBUNNEWS.COM – Aktor Reza Rahardian sekali lagi mendapatkan kesempatan untuk ikut serta dalam teater musikal 'Cinta Tak Pernah Sederhana'.

Teater ini akan dipentaskan pada tanggal 16 dan 17 Maret 2019 di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki, Cikini, Jakarta.

Ditemui saat latihan di Kantor Kemendikbud, Jakarta Selatan pada Rabu (13/3/2019), Reza Rahardian mengungkapkan, nantinya puisi karya penyair ternama akan ia dialogkan dalam bentuk cerita bersama beberapa pemain lainnya.

"Ini sih pertunjukan ke-empat, Titimangsa (foundation) memang selalu menghadirkan yang tidak biasa. Terutama untuk dunia sastra," buka Reza Rahadian.

Reza Rahadian menilai, keseruan dari pementasan kali ini adalah penyair puisinya masih ikut bermain.

Tapi hal ini juga menjadi beban tersendiri untuk dirinya selaku pelakon.

"Kebetulan main juga penyairnya. Mereka main juga dan pasti nonton. Jadi deg-degan karena yang punya puisinya juga ada di pertunjukan nanti," buka pemain film My Stupid Boss tersebut.

"Itu juga jadi beban tersendiri ya. Tapi ya, we will do our best," sambungnya.

Halaman selanjutnya

Penulis: Grid Network
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved