Ditunjuk Jadi Penasihat Seni Hotel Bintang Lima di Bali, Happy Salma Deg-degan

Hotel The Apurva Kempinski Bali, sebuah hotel mewah di Bali mendapuk artis peran Happy Salma untuk menjadi Art Advisor, atau penasihat seni di hotel

Ditunjuk Jadi Penasihat Seni Hotel Bintang Lima di Bali, Happy Salma Deg-degan
TRIBUNNEWS.COM/BAYU INDRA PERMANA
Happy Salma saat ditemui di Hotel Kempinski, Thamrin Jakarta Pusat, Jumat (15/3/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Hotel The Apurva Kempinski Bali, sebuah hotel mewah di Bali mendapuk artis peran Happy Salma untuk menjadi Art Advisor, atau penasihat seni di hotel tersebut.

Penunjukan Happy Salma didasarkan kepada keterlibatan Happy Salma di dunia seni budaya Indonesia belakangan ini.

Meski sudah malang melintang di dunia seni budaya Indonesia, Happy Salma tetap merada deg-degan atas penunjukan tersebut.

"Pagi ini saya deg-degan, hal ini yang saya rasakan ketika memasuki Hotel Kempinski di Bali. Saya berpikir, apakah saya mampu?," ucap Happy Salma di Hotel Kempinski, Thamrin Jakarta Pusat, Jumat (15/3/2019).

Happy Salma kembali teringat momen ketika dirinya pertama kali mengunjungi The Apurva Kempinski Bali.

Terutama desain dekorasi dari mulai lobby hingga ke kamar yang menurut Happy Salma penuh dengan sentuhan seni.

Baca: Gelar Konser Bertepatan dengan Debat Cawapres, Happy Salma Berharap Bisa Jadi Penetral Suasana

"Saya rasa ketika datang ke hotel itu, itu sudah mewakilkan segala kekayaan Indonesia miliki. Saya tidak pernah datang ke bangunan yang ada nyawanya. Pas ke loby, tinggi sekali gebyoknya. Katanya pintunya yang ada ukiran jeparanya ini melibatkan banyak manusia," jelas Happy Salma.

"Saya masuk kamar, dinding ada anyaman dari kedebong pisang. Sentuhannya sangat intimated. Kemudian saya masuk ballroom, ternyata menghadap ke pantai. Kepikiran kalau buat acara disini gimana ya," jelas Happy Salma.

The Apurva Kempinski Bali dengan bangga memperkenalkan Happy Salma sebagai Art Advisor yang memiliki visi yang sama untuk melestarikan budaya Indonesia.

Sebab Happy Salma yang memang beberapa tahun terakhir ini aktif di dunia senia peran dan sastra. Dianggap pihak The Apurva Kempinski Bali memiliki kesamaan visi dan misi dalam pelestarian budaya Indonesia.

Penulis: bayu indra permana
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved