Tekuni Tarik Suara, Ussy Sulistiawaty Rilis Single ''Hadija''

Setelah sibuk bisnis, kini Ussy Sulistiawaty kembali ke dunia tarik suara. Ia meluncurkan single terbarunya yang bertajuk Hadija (Hanya Dirimu Saja).

Tribunnews.com/Wahyu Firmansyah
Ussy Sulistiawaty meluncurkan single terbarunya yang bertajuk Hadija (Hanya Dirimu Saja) dikawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (15/3/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Wahyu Firmansyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah sibuk bisnis, kini Ussy Sulistiawaty kembali ke dunia tarik suara. Ia meluncurkan single terbarunya yang bertajuk Hadija (Hanya Dirimu Saja).

Lagu tersebut bernuansa kehidupan percintaan antara pria dan wanita. Sementara video klipnya, Ussy mengaku terinspirasi dari drama Korea yang saat ini tengah digemari masyarakat Indonesia.

"Lagunya tentang cinta. Sebenernya lagunya tentang cinta sama pasangannya dan video klipnya juga menceritakam tentang itu. Cuma aku bikin agak drama Korea," ujar Ussy di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (15/3/2019).

Konsep drama Korea ini juga akan disambungkan ke mini series yang akan dirilis di channel youtube Ussy Sulistiawaty Official.

Baca: Perubahan Sikap Ussy Sulistiawaty Memperlakukan Anaknya

"Jadi video klipnya aku sambungin ke web series. Jadi aku bikin serial di youtube buat sambungannya gitu," katanya.

Dalam mini series ini juga Ussy akan melibatkan penggemarnya untuk berinteraksi langsung bagaimana kelanjutan serta ending dari cerita tersebut.

Untuk lagunya sendiri kini sudah mulai bisa didengarkan di channel youtube Ussy.(*)

Berita Populer
Penulis: wahyu firmansyah
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved