Yasmine Wildblood Baru Tahu Hamil Usai Daki Gunung

Istri dari Abi Yapto itu memilih menunda untuk melakukan uji kehamilan menggunakan test pack dan memilih tetap melanjutkan liburannya.

Yasmine Wildblood Baru Tahu Hamil Usai Daki Gunung
Tribunnews/JEPRIMA
Selebriti Yasmine Wildblood saat ditemui seusai menjadi salah satu bintang tamu pada acara talk show di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (20/1/2017). Tribunnews/Jeprima 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Artis peran Yasmine Wildblood (26) sudah merasakan tanda-tanda kehamilannya yang kedua sebelum berangkat berlibur ke Labuan Bajo, Nusa Tenggara Barat, bersama keluarganya.

Namun, istri dari Abi Yapto itu memilih menunda untuk melakukan uji kehamilan menggunakan test pack dan memilih tetap melanjutkan liburannya.

"Ke Labuan Bajo naik pesawat, hiking tiga gunung, lompat dan tidur di boat tiga hari," kata Yasmin di Plataran Jakarta Patio, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Pas pulang dari Labuan Bajo dan (pakai) test pack, hasilnya positif (hamil)," tambah perempuan kelahiran 11 Maret 1993 itu.

Baca: Pamer Foto Peluk Sahabat Pria, Nabila Syakieb Tuai Kritikan, Yasmin Wildblood Ikut Beri Komentar

Yasmine menambahkan, jika ia melakukan uji kehamilan dengan test pack sebelum berangkat liburan, ia takut malah akan kepikiran.

Sebab, pemain sinetron Catatan Hati Seorang Istri ini ingin menikmati liburannya selama berada di kawasan Pulau Komodo tersebut.

"Kalau aku lakukan itu sebelum berangkat, yang ada sudah sugesti duluan. Jadi refleks setelah pulang aja," kata dia.

Perempuan keturunan Inggris-Indonesia tersebut bersyukur akan segera dikaruniai anak kedua. Ia berharap kehamilannya saat ini tidak ada masalah sampai proses persalinannya nanti.

"Yang penting sehat hamil dan lancar persalinannya," kata dia.

Berita ini sudah tayang di kompas.com berjudul Setelah Daki Tiga Gunung, Yasmine Wildblood Baru Tahu Hamil Anak Kedua

Editor: Fajar Anjungroso
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved