Amanda Rawles Akui Kemistrinya dengan Jefri Nichol Terlalu Kuat

Amanda Rawles dan Jefri Nichol sering adu akting di film yang sama. Oleh karenanya, fans masing-masing ingin mereka membina hubungan asmara.

Amanda Rawles Akui Kemistrinya dengan Jefri Nichol Terlalu Kuat
TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/LENDY RAMADHAN
Aktris Amanda Rawles menghadiri Wardah Days yang digelar di sebuah mal, Jalan Sultan Iskandar Muda, Jakarta Selatan, Minggu (22/10/2018). Dalam acara tersebut pemain film Dear Nathan itu menjadi pembicara. TRIBUNNEWS.COM/LENDY RAMADHAN 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Amanda Rawles dan Jefri Nichol sering adu akting di film yang sama. Oleh karenanya, fans masing-masing ingin mereka membina hubungan asmara.

Lantas bagaimana tanggapan Amamda Rawles?

"Ya sudahlah ya, mau diapain lagi. Mungkin kemistri yang sebelumnya terlalu kuat hingga akhirnya mereka sampai saat ini masih terbawa ya," kata Amanda Rawles saat ditemui di CGV Grand Indonesia, MH Thamrin Jakarta Pusat, Selas (19/3/2019).

Meski demikian, Amanda Rawles tak terganggu oleh para fans militan dirinya dan Jefri Nichol. Ia merasa hal tersebut sudah cukup sering terjadi.

Baca: Amanda Rawles Senang Dapat Lawan Main Selain Jefri Nichol

"Enggak sih, udah kebiasaan banget. Udah terbiasa gitu jadi enggak terlalu terganggu," bebernya.

Amanda Rawles dan Jefri Nichol memang kerap berada di satu projek film yang sama. Akting keduanya pun membuat para penggemar mereka masing-masing mendukung untuk Amanda dan Jefri berpacaran.

Ucapan para fans itu bisa ditemui di kolom komentar mereka masing-masing.(*)

Penulis: bayu indra permana
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved