Bunga Citra Lestari Kenang Perjuangannya di Dunia Hiburan, Dari Musik ke Layar Lebar

Kesuksesannya di dunia musik dan akting, tidak membuat penyanyi dan bintang film Bunga Citra Lestari (35) melupakan semua proses yang pernah ia jalani

Bunga Citra Lestari Kenang Perjuangannya di Dunia Hiburan, Dari Musik ke Layar Lebar
TRIBUNNEWS.COM/RIA ANASTASIA
Bunga Citra Lestari ditemui di kawasan Bekasi 

TRIBUNNEWS.COM - Kesuksesannya di dunia musik dan akting, tidak membuat penyanyi dan bintang film Bunga Citra Lestari (35) melupakan semua proses yang pernah ia jalani.

Bunga Citra Lestari mengatakan bahwa ia akan selalu mengingat semua proses perjuangannya dari yang bukan apa-apa, sampai menjadi publik figur yang menjadi sorotan publik Indonesia.

"Perjuangan dulu itu akan selalu jadi sesuatu yang diingat, dipelajari, dilihat, dan kita juga jadi menghargai dari mana kita sekarang," kata Bunga Citra Lestari yang ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (18/3/2019).

Wanita yang akrab disapa Unge itu menjelaskan kalau tanpa perjuangan, ia tidak bisa berada di puncak karirnya saat ini.

Sebab, karena perjuangan itu lah, ia bisa memberikan karya-karya terbaik kepada penggemar BCL.

"None of us itu saya tidak instan yang tiba-tiba ada di sini, perjuangannya juga panjang," ucapnya.

Bagi Unge, perjuangan menjadi sebuah titik untuk mengingatkan jika dirinya sudah tidak bisa mengontrol emosinya sebagai publik figur baik di musik atau industri perfilman Indonesia.

"Perjuangan itu juga reminder buat diri aku untuk terus mau berkembang terus mau belajar, niat asalnya dari mana, perkembangannya ke mana, baik melihat industrinya dulu juga seperti apa, dan industrinya sekarang seperti apa," jelasnya.

Baca: Reza Rahadian dan BCL Cerita Perjuangan Jadi Artis, Harus Antre Untuk Casting

"Kebanyakan mungkin pertanyaan dari orang, industri tuh dulu seperti apa sih, jadi kita inget dulu mulainya begini ya. Mungkin beda dengan anak-anak sekarang yang baru mulai sekarang, tapi kita appreciate, every moment dan every process untuk bisa sampai di sini," tambahnya.

Tanpa ada pelajaran dan perjuanga, ibu satu anak itu menilai dirinya saat ini tidak akan bisa melabelkan dirinya sebagai publik figur di media sosial.

"Karena perjuangan itu pelajaran yang paling berharga. Aku kayak dari musik dan film juga bisa untuk menyesuaikan diri dengan apa yang whats going on right now in the industry. Semua kita sesuaikan tapi kita juga tidak melepaskan jati kita sendiri," ujar Bunga Citra Lestari. (Arie Puji Waluyo)

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Bunga Citra Lestari Tidak Pernah Lupakan Perjuangannya Menjadi Aktris, 

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved