Curhat Soimah Pernah Diremehkan Fotomodel Cantik Saat Pertama Kali Tampil di TV 10 Tahun Lalu

Soimah secara blak-blakan ungkap sosok fotomodel seksi yang meremehkannya saat pertama kali tampil di TV pada tahun 2009 lalu.

Curhat Soimah Pernah Diremehkan Fotomodel Cantik Saat Pertama Kali Tampil di TV 10 Tahun Lalu
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Penampilan penyanyi Soimah Pancawati bersama gitaris Dewa Budjana dalam BNI Java Jazz Festival 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Jumat (1/3/2019). BNI Java Jazz Festival 2019 menghadirkan sederet musisi dari dalam dan luar negeri yang diselenggarakan mulai Jumat (1/3) hingga Minggu (3/3). TRIBUNNEWS/HERUDIN 

TRIBUNNEWS.COM - Nama Soimah Pancawati atau yang lebih dikenal sebagai Soimah kian diperhitungkan di dunia hiburan Tanah Air.

Bagaimana tidak, ia kini masuk dalam jajaran artis dengan bayaran tertinggi di Indonesia.

Mengawali karier sebagai seorang pesinden, Soimah berhasil menampilkan kehebatannya sebagai penyanyi, komedian, aktris, hingga presenter acara televisi.

Namun, kesuksesan Soimah sekarang rupanya tak lepas dari lika-liku yang sempat ia rasakan saat masih merintis karier di televisi nasional.

Terungkap bahwa juri kompetisi dangdut Liga Dangdut Indonesia (LIDA) ini pernah diremehkan oleh rekan sesama artis pada tahun 2009 lalu.

Kisah ini terkuak dalam obrolan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dengan Soimah di vlog Rans Entertainment pada Selasa (19/3/2019) lalu.

Sambil berkeliling di kediaman Soimah di Jakarta, Raffi Ahmad membacakan pertanyaan dari para netizen yang ditujukan kepada pelantun lagu 'Woyo Woyo' itu.

Lanjut ke Halaman Berikutnya

Penulis: Grid Network
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved