Breaking News:

Mitos Soal Kehamilan, Tasya Kamila Lebih Percaya Dokter

Tasya Kamila selalu mengecek segala macam informasi tentang kehamilan. Termasuk mitos yang selama ini melekat di tengah masyarakat.

Tribunnews.com/Apfia Tioconny Billy
Tasya Kamila saat ditemui di Hotel Raflles, Jakarta Selatan, Selasa (18/12/2018). 

TRIBUNNEWS.COM - Tasya Kamila selalu mengecek segala macam informasi tentang kehamilan. Termasuk mitos yang selama ini melekat di tengah masyarakat.

"Apapun itu selalu aku cek, itu mitos atau fakta di sumber terpercaya. Misalnya dengan tanya ke dokter, kalau ada concern atau apa. Lebih dengerin kata dokter," kata Tasya saat ditemui di Ciputra Artpreneur, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (20/3/2019).

Tasya juga tak mau saat hamil hanya berdiam diri atau beristirahat di rumah. Karena itu, ia tetap aktif melakukan kegiatannya sebagai entertainer.

Baca: Tasya Kamila Wanti-wanti Suami untuk Cuti

"Alhamdulillah atas restu suami aku boleh keluar (rumah). Dia lihat aku cukup aktif. Alhamdulillah aku dikasih kehamilan yang kuat. Dikasih kesehatan dan keselamatan oleh Allah selama beraktivitas," katanya.

"Suami terus mendukung aku beraktivitas selama aku enggak ada keluhan," ucap Tasya lagi. Sebelumnya, Tasya Kamila dan Randi W Bachtiar menikah pada 5 Agustus 2018 lalu.

Menurut perkiraan, Tasya akan melahirkan anak pertamanya pada Mei 2019.(*)

Berita ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Hamil, Tasya Kamila Tak Percaya Mitos"

Editor: Willem Jonata
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved