D'Masiv Ajak Warga Ikut Menjaga MRT

Band D'Masiv menjadi salah satu grup musik yang menjadi saksi peresmian transportasi umum kereta Mass Rapid Transit/MRT di Bundaran Hotel Indonesia.

D'Masiv Ajak Warga Ikut Menjaga MRT
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Band DMasiv tampil meramaikan peresmian MRT di Bundaran Hotel Indonesia, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (24/3/2019). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Band D'Masiv menjadi salah satu grup musik yang menjadi saksi peresmian transportasi umum kereta Mass Rapid Transit atau MRT di Bundaran Hotel Indonesia, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (24/3/2019) pagi.

Saat bernyanyi, para personel D'Masiv terus 'membakar' semangat ribuan orang yang hadir meramaikan acara peresmian MRT itu bersamaan kegiatan Car Free Day (CFD) di sepanjang Jalan MH Thamrin dan Sudirman.

Sejumlah lagu hits D'Masiv dimainkan, seperti Diam Tanpa Kata. Para penonton ikut menyanyi bersama Rian Ekky Pradipta, vokalis Band D'Masiv.

Baca: Jajal MRT, Andien Rasakan Kenyamanan, Dari Lebak Bulus ke Bundaran HI Cuma 30 Menit

Selain memberikan semangat, Rian Ekky Pradipta mengingatkan ke masyarakat supaya ikut menjaga MRT yang sudah dinantikan sejak lama.

"Ayo warga Jakarta, kita harus semangat hari ini karena kita punya MRT," kata Rian Ekky Pradipta yang kerap meminta penontonnya bertepuk-tangan dan mengikuti irama musik yang dimainkan D'Masiv.

Tak hanya Diam Tanpa Kata, Rian Ekky juga menyanyikan Pergilah Kasih yang dipopulerkan Chrisye dan diaransemen ulang D'Masiv tahun 2012.

"Kita harus mencintai dan menjaga MRT," tegas Rian Ekky yang memainkan Ingin Lekas Memelukmu Lagi, lagu baru di album keenam D'Masiv, sebagai lagu terakhirnya. Album tersebut akan dirilis ke publik dalam waktu dekat.

(Arie Puji Waluyo)

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Resmi Beroperasi di Jakarta, D'Masiv Ajak Masyarakat Ikut Menjaga MRT, http://wartakota.tribunnews.com/2019/03/24/resmi-beroperasi-di-jakarta-dmasiv-ajak-masyarakat-ikut-menjaga-mrt.

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved