Breaking News:

Dua Pemain Captain Marvel Terpesona dengan Pencak Silat Indonesia

Sarah Monita tak hanya memamerkan seni bela diri pencak silat saja, tetapi ia juga memberikan baju pencak silat ke kedua pemaian Captain Marvel terseb

dok. Youtube @MarvelIndonesia
Pemain Captain Marvel Takjub dengan Pencak Silat Indonesia 

TRIBUNNEWS.COM– Pencak silat merupakan ilmu bela diri asli Indonesia yang patut dibanggakan di dunia, tak terkecuali saat bertemu pemain Captain Marvel.

Setidaknya, inilah yang ditunjukkan Sarah Monita yang memiliki kesempatan untuk bertemu langsung dengan kedua pemain Captain Marvel yakni Brie Larson dan Gemma Chan.

Sarah Monita tak hanya memamerkan seni bela diri pencak silat saja, tetapi ia juga memberikan baju pencak silat ke kedua pemaian Captain Marvel tersebut.

Baca: Captain Marvel Salip Wonder Woman, Gal Gadot Ucapkan Selamat Pada Brie Larson

Awal mula moment ini terjadi saat Sarah Monita berkesempatan untuk wawancara Brie Larson dan Gemma Chan langsung di Studio Marvel yang diunggah oleh akun YouTube Marvel Indonesia.

Dalam sesi wawancara yang berdurasi 2.08 menit itu, Sarah Monita menanyakan banyak hal mengenai proses pembuatan Captain Marvel yang dijawab penuh semangat oleh kedua pemain.

Yang seru, kedua pemain itu juga membeberkan latihan ilmu bela diri untuk membaut proses pembuatan film maksimal.

“Captain Marvel melatih saya untuk bertarung. Itu adalah hal yang terbesar – melatih belajar bela diri. Saya dilatih selama 9 bulan. Terdiri dari 6 bulan melatih kekuatan umum dan cardio,”

“Dan, kemudian 3 bulan saya latihan bertarung,” jelas Brie Larson yang memerankan Captain Marvel.

Sedangkan Gemma Chan melatih dirinya untuk kick boxing dan tembakan, karena perannya di dalam film Captain Marvel mengharuskannya menjadi penembak jitu.

Setelah keduanya menjelaskan mengenai latihan fisik yang didapatkan untuk Captain Marvel, Sarah Monita lalu menunjukkan ilmu bela dirinya di hadapan kedua pemain tersebut.

Dan, kedua pemain Captain Marvel itu juga merasa takjub dengan pencak silat yang dimainkan Sarah.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved