Tanggapan Ria Ricis dan Rangga Moella Usai Bawakan Program Gosip

Youtuber Ria Ricis bekerjasama dengan penyanyi Rangga Moela membawakan sebuah talkshow berjudul Kepoin.

Tanggapan Ria Ricis dan Rangga Moella Usai Bawakan Program Gosip
Tribunnews.com/Nurul Hanna
Ria Ricis berusaha menahan tangis saat ditemui di studio Trans 7, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (25/3/2019). 

TRIBUNNEWS.COM - Youtuber Ria Ricis bekerjasama dengan penyanyi Rangga Moela membawakan sebuah talkshow berjudul Kepoin.

Acara Kepoin nantinya akan disiarkan di stasiun televisi Trans 7 di slot jam tayang pagi hari dengan segmentasi ibu dan remaja yang ingin mengetahui gosip terkini.

Ditemui Grid.ID di Studio Trans 7, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Senin (25/3/2019), Rangga Moela mengutarakan ia dan Ria Ricis  lebih banyak mengulik kehidupan selebriti.

"Ya sesuai dengan judul sih 'Kepoin', ini kita bener-bener yang kepo sama apa yang terjadi sama bintang tamu ya. Karena banyak banget artikel-artikel yang viral tentang mereka yang diundang di sini terus membahas juga tentang lebih dalam pokoknya," terang Rangga.

Ricis menambahkan, bekerjasama dengan Rangga sangat mudah lantaran ia dan anggota boyband Sm*sh ini memiliki sifat yang sama yakni ekspresif.

"Gampang banget malah aku sampai yang kayak, dia kan kadang suka ngomong yang kita nggak kira, dia akan ngomong gitu dan ngelakuin banyak gerakan segala macem makanya aku gimana nimpalinnya. Gitu," lanjut Ricis.

Lanjut ke Halaman Berikutnya

Penulis: Grid Network
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved