Breaking News:

Fotonya Disawer Pria Tersebar, Pamela Safitri: Musuh Ada di Sekeliling Kita

Foto panas salah satu personil Duo Srigala, Pamela Safitri, dalam keadaan disawer lelaki tersebar. Siapa penyebarnya?

nova.id
Pamela Savitri. 

TRIBUNNEWS.COM - Foto panas salah satu personil Duo Srigala, Pamela Safitri, dalam keadaan disawer lelaki tersebar.

Wanita berusia 26 tahun ini mengungkapkan bahwa foto tersebut adalah foto 4 bulan lalu dan disebarkan oleh timnya sendiri.

Pamela Safitri pun mengungkapkan kekecewaannya terhadap tim yang menyebar fotonya tersebut.

"Ya intinya musuh ada di sekeliling kita. Yang mengerikan itu adalah orang terdekat kita, dia mau menguntungkan dan mau merugikan kita juga," ungkap Pamela Safitri seperti dikutip Tribunnews.com dari Grid.ID.

Beredarnya foto vulgar tersebut tentu saja menimbulkan kerugian bagi Pamela Safitri.

Pamela Safitri mengaku mendapatkan serangan dan hujatan dari para netizen.

Baca: Cerita Pamela Duo Serigala Pernah Ditawar Rp 500 Juta oleh Pria Hidung Belang

"Hatters makin banyak, aku yang udah nggak ada berita aneh, tapi karena foto ini banyak hatters. Aku pengin yang baik-baik aja lah, nggak mau aneh-aneh lagi," ungkap Pemela Safitri.

Padahal adegan di foto tersebut hanyalah candaan bersama teman-temannya saja.

Pamela Safitri tak keberatan berpose vulgar karena pria dalam foto tersebut merupakan penyuka sesama jenis.

Tapi apa daya, foto tersebut terlanjur membuat sedih ibunda Pamela Safitri.

"Mamah sedih banget sampai nangis-nangis, dia bilang, 'kok bisa sih de? Kamu ngapain sampai gitu-gitu?' Namanya orang tua kan."

"Orangtua aku kan nggak tahu tuh cowok suka sesama jenis. Tahunya ya cowok yang nggak ngehargain perempuan," ungkap Pamela Safitri. (Grid.ID, Rissa Indrasty)

Berita Populer
Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved