Jadi Calon Pengacara, Cornelia Agatha Siap Tangani Kasus Kekerasan pada Anak

Aktris Cornelia Agatha sudah menuntaskan pendidikannya sebagai pengacara. Dia mengaku siap tangani kasus kekerasan pada anak.

Jadi Calon Pengacara, Cornelia Agatha Siap Tangani Kasus Kekerasan pada Anak
TRIBUNNEWS.COM/LENDY RAMADHAN
Cornelia Agatha menjelaskan mengenai karakter Sarah dalam film Si Doel The Movie kepada para awak media di Galeri Semesta, Jalan Taman Sari I, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Kamis (7/6/2018). 

TRIBUNNEWS.COM - Cornelia Agatha baru saja menyelesaikan pendidikannya di bidang hukum beberapa waktu lalu.

Usai menjalani pendidikannya, Cornelia Agatha pun mulai terjun kepada isu-isu kemanusiaan dan kekerasan terhadap anak-anak.

Saat ini, Cornelia Agatha yang akrab disapa Lia ini juga mengaku tengah mencari tempat magang sebagai salah satu persyaratan sebelum resmi dilantik sebagai seorang pengacara.

Hal itu diungkapkan Cornelia Agatha saat ditemui Grid.ID di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu (27/3/2019) malam.

Dikatakan Lia, salah satu motivasi terbesarnya untuk menjalani pendidikan di bidang hukum lantaran kepeduliannya terhadap isu kemanusiaan dan kekerasan terhadap anak-anak.

"Saya kuliah, saya sekolah, tujuannya hanya untuk membantu anak-anak sebetulnya," kata pemeran Sarah dalam film 'Si Doel The Movie' ini.

Lia kemudian menerangkan alasannya hingga akhirnya memutuskan untuk terjun menangani persoalan kemanusiaan dan kekerasan terhadap anak.

"Saya pikir siapa sih yang gak menyayangi anak-anak. Semua orang pasti menyayangi anak kecil," ujarnya lagi.

Halaman selanjutnya

Penulis: Grid Network
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved