Mulai Soal Armand Maulana hingga Rencana, Ini Curhat Juara The Voice Indonesia asal Ngada NTT

Simak wawancara eksklusif dengan Aldo Longa, juara The Voice Indonesia 2018 asal Kabupaten Ngada, NTT

Mulai Soal Armand Maulana hingga Rencana, Ini Curhat Juara The Voice Indonesia asal Ngada NTT
Istimewa
Penampilan Aldo di final The Voice Indonesia 2018. Ia membawakan lagu Terjebak Nostalgia milik Raisai yang mengantarkannya menjadi juara. 

TRIBUNNEWS.COM - Aldo Longa berhasil keluar sebagai pemenang dalam ajang bergengsi The Voice Indonesia 2018, Sabtu (29/3/2019) malam.

Pemuda berkulit hitam manis asal Kabupaten Ngada ini mampu mengharumkan nama Flobamora di kancah nasional dengan suara khas dan penampilan yang luar biasa.

Remaja bernama lengkap Ronaldo Longa ini berkesempatan mengunjungi Harian Pagi Pos Kupang seusai perhelatan ajang tersebut.

Simak wawancara eksklusif Pos Kupang bersama Aldo Longa.

- Hallo Aldo, sebelumnya provisiat untuk prestasi yang diraih dalam ajang The Voice Indonesia 2018. Tadi malam saat menjadi pemenang dalam ajang The Voice Indonesia 2018, apa yang terpikirkan saat itu?

Tadi malam saat saya dibaca sebagai juara The Voice Indonesia saya tidak menyangka, haru dan bangga karena dapat mengharumkan nama Provinsi NTT.

- Kenapa ada perasaan kurang yakin mengikuti kompetisi itu?

Soalnya, saat itu menggunakan sistem voting. Kalau kali lalu masih digunakan juara dari setiap tim. Jadi dari delapan orang yang lolos tidak dari tim tapi siapa yang tertinggi votingnya. Jadi saya rasa harapan untuk empat besar menang kecil. Kan voting melalui aplikasi shopee yang ada batas waktunya. Makanya saya rasa harapan untuk jadi juara kecil sekali. Makanya ketika jadi juara tidak menyangka

- Yang Aldo rasa bisa menjadi juara siapa? Kan. Tadi berpikir harapan kecil untuk menjadi juara?

Untuk empat peserta di grand final, saya pikir dari segi pengalaman dan kualitas yang akan menjadi juara itu K Rambu, karena jam terbangnya tinggi dan sudah belasan tahun menginjaki dunia musik.
 

BACA SELENGKAPNYA >>>>> 

Editor: Facundo Chrysnha Pradipha
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved