Breaking News:

Indra Bekti Terbuka dengan Istri, Termasuk Soal Bisnis dan Investasi

Indra bekti tak mau salah langkah karena sikap tak terbuka atas apa yang sedang dijalaninya.

Editor: Willem Jonata
TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/LENDY RAMADHAN
Presenter ternama, Indra Bekti membawakan acara Berani Gundul di Gandaria City, Jakarta Selatan, Senin (26/2/2018). Acara tersebut merupakan perayaan Hari Kanker Anak Internasional. TRIBUNNEWS.COM/LENDY RAMADHAN 

TRIBUNNEWS.COM - Indra Bekti terbuka pada keluarganya. Bahkan untuk urusan investasi dan bisnis, ia selalu mendiskusikannya dengan sang istri.

"Seperti apa latar belakangnya (bisnis dan investasi), harus kerja sama juga sama keluarga, istri, biar tahu ini gimana, seperti apa," ucap Indra saat ditemui dalam acara peluncuran Inacoin di kawasan Grogol, Jakarta Barat, Minggu (31/3/2019).

Indra bekti tak mau salah langkah karena sikap tak terbuka atas apa yang sedang dijalaninya. Termasuk beberapa bisnis dan investasi yang digeluti saat ini.

"Setiap tawaran apapun selalu libatkan istri, kalau ada apa-apa kita kerja sama jadi enggak ada yang ditutupi," ucapnya.

Terbaru, Indra berdiskusi soal investasi di bidang aset digital yang kini sedang ramai dibicarakan orang banyak.

Baca: Obati Rindu, Indra Bekti Berencana Hidupkan Kembali Program Ceriwis di YouTube

Menurut Indra, dirinya tertarik untuk berinvestasi dalam teknologi finansial atau aset digital di tengah pesatnya perkembangan teknologi saat ini.

"Saya tertarik karena ini bisa menjadi salah satu pundi-pundi dalam investasi, tabungan akan habis kalau tidak diputar dalam sebuah bisnis ataupun investasi," ucap Indra.

Meski terbilang baru, Indra mengaku tak khawatir untuk mencobanya, ia merasa semua bisnis dan investasi yang ia jalani saat ini memiliki risikonya masing-masing.

"Semua ada risikonya, bangkrut, rugi atau yang lain, tapi kalau enggak begitu, kita enggak akan mulai-mulai, meskipun saya juga masih kecil-kecilan usahanya, tapi kan butuh keberanian untuk mulainya," ujarnya.(*)

Berita ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Indra Bekti Selalu Libatkan Keluarga untuk Diskusi soal Bisnis"

Sumber: Kompas.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved