Lucinta Luna Tak Pernah Mengakui, Barbie Kumalasari Justru Bongkar Identitasnya, Sekarang Cewek

Jika selama ini tak pernah mengakui dirinya trangender, terbongkar sudah apa yang dilakukan Lucinta Luna. Ia melakukan operasi kelamin di Thailand

Lucinta Luna Tak Pernah Mengakui, Barbie Kumalasari Justru Bongkar Identitasnya, Sekarang Cewek
instagram
Barbie Kumalasari dan Lucinta Luna 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - SEBELUM tenar dan masih bergabung dengan grup vokal dangdut, Lucinta Luna (26) dikabarkan adalah seorang laki-laki bernama Muhammad Fattah.

Pedangdut Lucinta Luna dikabarkan mengubah jati dirinya menjadi perempuan atau transgender, dikarenakan dulu ia diduga adalah seorang laki-laki.

Selebritas Barbie Kumalasari yang mengaku sahabatnya, membongkar identitas Lucinta Luna dikabarkan transgender itu, yang hingga saat ini tidak diakui olehnya.

"Iya, dia (Lucinta Luna) sudah jadi cewek," kata Barbie Kumalasari yang ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (1/4/2019).

Barbie Kumalasari menegaskan kalau Lucinta Luna sudah melakukan operasi kelamin untuk menjadi transgender atau dari laki-laki menjadi perempuan.

"Iya (kelamin Lucinta Luna) sudah diubah perempuan lewat operasi di Thailand. Dia (Lucinta Luna) sudah cewek banget," ucapnya.

Bertengkar Hebat dengan Suami, Lucinta Luna Merasa Kecewa: Nggak Tau Dia Pergi Kemana Bodo Amat!
Bertengkar Hebat dengan Suami, Lucinta Luna Merasa Kecewa: Nggak Tau Dia Pergi Kemana Bodo Amat! (Instagram/lucintaluna)

Barbie Kumalasari meyakinkan omongannya itu, setelah dirinya menanyakan langsung kepada Lucinta Luna, soal kabar mengubah kelamin atau menjadi transgender.

Baca: Kenalan Janda Muda Lalu Dibawa ke Rumah Kontrakan, Pria Ini Dipukuli dan Diperas, Begini Modusnya

Dari kabar itu pun Barbie Kumalasari mengaku penasaran. Sehingga, ia menanyakan langsung dan Lucinta Luna menjawab dengan sejujur-jujurnya.

"Ya kemaren kan kami ke Bandung, biasa kita namanya udah jadi cewek, ya gua kepo juga sih pengin tahu juga. Karena penasaran dong, kan orang banyak yang bilang dan ngomongin dia (Lucinta Luna)," jelasnya.

Barbie Kumalasari usai menjadi bintang tamu salah satu acara dikawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (1/4/2019).
Barbie Kumalasari usai menjadi bintang tamu salah satu acara dikawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (1/4/2019). (TRIBUNNEWS.COM/WAHYU FIRMANSYAH)

Lebih lanjut, Barbie Kumalasari sekali lagi menegaskan bahwa Lucinta Luna sudah benar-benar menjadi perempuan setelah melakukan operasi di Thailand.

"Katanya pas abis operasi, selama setahun alat kelaminnya nyeri dan sakit gitu. Memang diubah total sampe (alat kelaminnya) berbentuk (alat kelamin) cewek," tuturnya.

"Gua aja sampai pangling pas ngeliat. Semuanya cewek semua, ngga ada kenang-kenangannya," tambah Barbie Kumalasari.

(Arie Puji Waluyo)

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Bongkar Identitas Sahabatnya, Barbie Kumalasari: Lucinta Luna Sudah Jadi Cewek Banget

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved