Breaking News:

Nia Dinata Garap Film Baru, TemanyaTentang Kemanusiaan

Sineas Nia Dinata akan rencanakan merilis film baru tentang kemanusiaan.Kemungkinan latar film tersebut akan mengambil tempat di Jakarta.

TRIBUNNEWS/HERUDIN
Sutradara Nia Dinata hadir dalam acara Buka Mata Buka Cerita di Jakarta, Senin (12/3/2018). Film mini dokumenter tersebut menampilkan berbagai cerita kehidupan sehari-hari mereka dan keindahan Indonesia dari sudut pandang mata mereka masing-masing. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

Laporan Wartawan Tribunnews, Lendy Ramadhan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sineas Nia Dinata akan rencanakan merilis film baru tentang kemanusiaan.

Saat jumpa pers di sebuah hotel, Jalan Melawai Raya, Jakarta Selatan, Selasa (2/4/2019), perempuan kelahiran Jakarta 50 tahun itu tak mengisahkan banyak tentang karyanya tersebut, namun dipastikan bertema tentang kemanusiaan.

Kemungkinan latar film tersebut akan mengambil tempat di Jakarta.

"Saya baru mau meeting script baru, belum tahu judulnya. Tentang nenek-nenek dan kakek-kakek yang kita sudah suka cuek gitu yah, udah mulai melupakan kehidupan para orang tua. Iya tentang kemanusiaan. Mungkin latarnya bisa di Jakarta, layar lebar," kata Nia Dinata.

Nia Dinata mengaku proyek tersebut, dikerjakan sambil melakukan aktivitas lainnya, yaitu menjadi relawan Kawal Pemilu Jaga Suara 2019.

Baca: Trik Amankan Akun Sosmed dari Peretas Ala Sutradara Nia Dinata

Sutradara film Perempuan Punya Cerita (2007) itu optimis aktivitas sebagai relawan, tak mengganggu proses pembuatan film barunya tersebut.

Sebagaimana diketahui, sebagai relawan Kawal Pemilu Jaga Suara 2019, Nia Dinata menargetkan bisa merekrut seribu relawan untuk mengambil foto formulir C1 plano dari beberap Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Berita Populer
Penulis: Lendy Ramadhan
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved