Pernikahan Syahrini

Lia Ladysta Ragukan Baju Pernikahan Syahrini Dibuat dalam Waktu Singkat, Ini Bantahan sang Desainer

Seolah membantah tudingan dari Lia Ladysta soal baju pernikahan Syahrini dan Reino Barack, desainer Danny Satriadi akhirnya buka suara.

Lia Ladysta Ragukan Baju Pernikahan Syahrini Dibuat dalam Waktu Singkat, Ini Bantahan sang Desainer
Instagram @dannysatriadi_official
Desainer baju pernikahan Syahrini dan Reino Barack berikan bantahan soal tudingan Lia Ladysta. 

TRIBUNNEWS.COM - Segala hal tentang pernikahan Syahrini dan Reino Barack selalu menarik perhatian, termasuk baju pernikahannya yang merupakan rancangan desainer Danny Satriadi.

Baju pernikahan Syahrini dan Reino Barack yang didesain desainer Danny Satriadi rupanya sempat dicibir berbagai pihak, termasuk oleh Lia Ladysta.

Pasalnya, baju pernikahan Syahrini dan Reino rancangan desainer Danny Satriadi dituding telah dibuat jauh sebelum masa pacaran keduanya yang disebut-sebut terjadi pada bulan Oktober 2018.

Seperti yang diketahui pernikahan Syahrini dan Reino Barack yang digelar pada (27/02/19) di Masjid Camii, Tokyo, Jepang menghebohkan jagat publik.

Pasca kabar seputar pernikahan itu tersebar, pasangan ini mulai membagikan kabar bahagia itu lewat akun Instagram masing-masing.

Dalam unggahan foto maupun penggalan video pertunangan di Instagram, keduanya tampak serasi dengan baju lamaran yang indah.

Baju dengan dominasi warna blush pink dan hiasan angsa di bagian punggung itu tampak mencuri perhatian publik.

Lanjut ke Halaman Berikutnya

Penulis: Grid Network
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved