Breaking News:

Maudy Ayunda Perankan Tokoh Ainun di Sekuel Film Habibie & Ainun

Maudy Ayunda terpilih sebagai pemeran Hasri Ainun Besari di sekuel film Ainun & Habibie produksi MD Pictures.

Tribunnews.com/Bayu Indra Permana
Presiden RI ke-3 BJ Habibie dan Maudy Ayunda ditemui saat jumpa pers film Habibie Ainun 3, MD Place Setiabudi Jakarta Selatan, Kamis (4/4/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Maudy Ayunda terpilih sebagai pemeran Hasri Ainun Besari di sekuel film Habibie & Ainun produksi MD Pictures.

Pemilihan Maudy Ayunda sendiri melibatkan Presiden ke-3 Indonesia BJ Habibie.

BJ Habibie mengaku sempat ragu dengan Maudy Ayunda untuk memerankan Ainun, ketika nama itu diajukan oleh Hanung Bramantyo dan tim Habibie & Ainun kepadanya.

Namun, pada akhirnya BJ Habibie percaya sosok Ainun muda bisa diperankan dengan baik oleh Maudy Ayunda karena penjelasan dari seorang dokter di Inggris. Ia juga mengumpulkan data tentang Maudy.

Baca: BJ Habibie Cerita Pengalamannya Depresi Sepeninggal Istri, Dokter Kasih Opsi Dibawa ke RSJ

"Setelah mengumpulkan data dan melihat film Perahu Kertas, saya oke. Waktu sampai di meja, saya bilang she is the best bagi saya, seleranya Habibie," ucap BJ Habibi di MD Place Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (4/4/2019).

 Habibie juga memuji kecantikan Maudy yang dikatakannya tak hanya cantik dari penampilan saja.

Penyanyi Maudy Ayunda saat merilis album ketiganya bertajuk Oxygen di Jakarta, Kamis (15/2/2018). Dalam album tersebut, Maudy Ayunda tidak hanya bernyanyi namun juga menjadi penulis lagu dan produser. Ada sebelas lagu dalam album tersebut seperti Kini dan Selamanya, Aku Sedang Mencintaimu, Oxygen, dan Home To You. TRIBUNNEWS/HERUDIN
Penyanyi Maudy Ayunda saat merilis album ketiganya bertajuk Oxygen di Jakarta, Kamis (15/2/2018). Dalam album tersebut, Maudy Ayunda tidak hanya bernyanyi namun juga menjadi penulis lagu dan produser. Ada sebelas lagu dalam album tersebut seperti Kini dan Selamanya, Aku Sedang Mencintaimu, Oxygen, dan Home To You. TRIBUNNEWS/HERUDIN (TRIBUNNEWS/HERUDIN)

"Maudy Ayunda ini bukan hanya cantik penampilan saja, tapi perilakunya juga," ucap B.J Habibie.

MD Picture akan kembali membuat sekuel dari film Habibie & Ainun. Film Habibie & Ainun 3 akan berkisah tentang kehidupan Ainun.

Hasri Ainun Besari
Hasri Ainun Besari (IST)

Penyanyi muda, Maudy Ayunda akan memerankan tokoh Ainun semasa masih berusia remaja, atau masih duduk di bangku SMA.

Meski belum memulai proses syuting, film tersebut direncanakan tayang pada akhir tahun 2019.

Penulis: bayu indra permana
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved