Setelah Dikabarkan Dekat dengan Stuart Collin, Angela Gilsha Pacari Dylan Carr?

Nama pesinetron Angela Gilsha (24) selama beberapa bulan ini, menjadi perbincangan para warganet terkait kisah asmaranya.

Setelah Dikabarkan Dekat dengan Stuart Collin, Angela Gilsha Pacari Dylan Carr?
Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo
Angela Gilsha dan Dylan Carr ditemui di sela-sela acara Indonesian Box Office Movie Awards (IBOMA) 2019, yang digelar di Studio Emtek, Daan Mogot, Jakarta Barat, Sabtu (6/4/2019) dini hari. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Nama pesinetron Angela Gilsha (24) selama beberapa bulan ini, menjadi perbincangan para warganet terkait kisah asmaranya.

Beberapa waktu lalu, Angela Gilsha dikabarkan memiliki kedekatan dengan pesinetron Stuart Collin, mantan suami dari Risty Tagor.

Kedekatan Angela Gilsha dan Stuart Collin pun tercium di kala keduanya melangsungkan liburan bersama ke sebuah pantai.

Setelah dari Stuart Collin, Angela Gilsha dikabarkan dekat dan berpacaran dengan pesinetron Dylan Putra Allan Carr alias Dylan Carr (24).

Kedekatan mereka terhembus, setelah beberapa hari lalu keduanya mengunggah tengah berlibur bersama ke sebuah curug, yang diabadikan dan diunggah di akun instagram masing-masing.

Baca: Masih Tutup Mulut Soal Gosip Pacaran, Stuart Collin Pamer Video Liburan Mesra Bareng Angela Gilsha

Angela Gilsha buka suara terkait hubungannya dengan Dylan Carr, yang juga lawan main di sinetron stripping 'Anak Langit' karya rumah produksi Sinemart.

"Aku sama Dylan Carr itu cuman teman, enggak lebih," kata Angela Gilsha dengan santai yang ditemui bersama Dylan Carr, disela-sela waktu acara malam penganugerahan 'Indonesian Box Office Movie Awards (IBOMA) 2019', yang digelar di Studio Emtek, Daan Mogot, Jakarta Barat, Sabtu (6/4/2019) dini hari.

Meski warganet menilainya berpacaran dengan Dylan, Angela tidak mau ambil pusing.

Baca: Berniat Nikah Tahun Ini? Calvin Jeremy: Minta Doa Dikasih yang Terbaik

Sebab, hal itu sudah ia prediksi sebelum pergi berlibur dengan Dylan.

"Kalau di Indo (Indonesia) kan, jalan berdua dibilang 'pacaran lah'. Padahal kita sudah teman dan dekat sebelum dipasangkan di sinetron," ucapnya.

Halaman
12
Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved