Marcel Darwin dan Yuki Kato Dipertemukan di Film 'Nikah Yuk'

Marcel Darwin dan Yuki Kato beradu akting di film Nikah Yuk. Film tersebut bergenre drama komedi.

Marcel Darwin dan Yuki Kato Dipertemukan di Film 'Nikah Yuk'
Istimewa
Poster film Nikah Yuk produksi Lens Cinema yang dibintangi Marcell Darwin dan Yuki Kato 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Marcel Darwin dan Yuki Kato beradu akting di film Nikah Yuk. Film tersebut bergenre drama komedi.

Film garapan Lens Cinema itu juga baru saja merilis poster terbarunya. Sesuai konsep, posternya kental dengan sentuhan dan suasana Jepang.

Selaku sutradara, Adhe Dharmastriya mengemas cerita dalam film Nikah Yuk cukup sederhana agar bisa dengan mudah diterima penonton.

"Cerita ‘Nikah Yuk’ sederhana bisa dinikmati semua orang. Kami mengemas ke dalam genre romantic comedy, di mana kita bisa terharu, baper sedih dan tertawa saat nanti menyaksikan film ini," kata Adhe Dharmastriya dalam siaran pers yang diterima Tribunnews.com, Selasa (9/4/2019).

Baca: Kelamin Jefri Nichol Ketendang Saat Syuting Film Hit & Run

"Walaupun ringan, kita akan ada muatan atau pesan yang tergambar dalam film ini,"

Film Nikah Yuk memiliki maksud untuk menyampaikan tentang fenomena pernikahan, baik itu pernikahan berbeda budaya, pernikahan beda usia dan pernikahan dini.

Berbagai aktor dan aktris kenamaan ikut turut serta dalam film romantis komedi itu. Beberapa di antaranya adalah Yuki Kato, Marcell Darwin, Roy Marten dan Aliyah Faizah.

Yuki Kato yang berperan sebagai Lia yang merupakan komikus diterbangkan langsung untuk menjalani workshop membuat komik di sana.

"Untuk mendapatkan hasil maksimal, kita menyiapkannya dengan matang dan hati-hati. Para pemain, seperti Yuki kita siapkan untuk mengikuti workshop membuat komik agar menyatu dengan karakternya," kata Adhe Dharmastriya.

"Lia adalah seorang komikus, dan Jepang adalah salah satu kiblat komik. Selain itu kita juga kerjasama dengan Jepang. bisa dibilang ini produksi dua negara," tambah sang produser Dwi Akraniza Aprilia.

Penulis: bayu indra permana
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved