Mus Mulyadi Meninggal Dunia

Kenangan Tak Telupakan Mus Mujiono Bersama Mus Mulyadi

Manggung di Baverly Hills bersama sang kakak, Mus Mulyadi menjadi kenangan tak terlupakan untuk Mus Mujiono.

Kenangan Tak Telupakan Mus Mujiono Bersama Mus Mulyadi
nur ichsan/warta kota
KONSER MELAYANG - Mus Mujiono, pada acara jumpa pers Konser Melayang 2 D di Patio Resto, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (4/2). Konser yang akan digelar pada 14 Februari ini, di Potato Head Garage, Scbd Sudirman, ini merupakan persembahan jelang merilis album berjudul " Peluklah Diriku", pada Agustus mendatang. Pagelaran ini akan semakin semarak denagn kehadiran sejumlah penyanyi top seperti Trie Utami, Mus Mujiono, Nania, Andrea Miranda, mereka akan berkolaborasi dengan menyajikan musik berkelas. WARTA KOTA/nur ichsan 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Manggung di Baverly Hills bersama sang kakak, Mus Mulyadi menjadi kenangan tak terlupakan untuk Mus Mujiono.

Ia menyebut momen itu sebagai momen terindah bersama, sebelum Mus Mulyadi berpulang.

"Kesan itu yang tak pernah dilupakan ketika kita sama-sama ikut rombongan Brunei, kita keliling dunia sampi ke Kairo yang terakhir Amerika, di La," kata Mus Mujiono di Rumah Duka RS Dharmais, Slipi Jakarta Barat, Kamis (11/4/2019).

Di sana ia dan beberapa pelakon seni lainnya menghibur putri Brunei dengan kesenian Indonesia.

Baca: Dalam Sakit dan Kebutaan, Mus Mulyadi Masih Aktif Manggung dan Pelayanan di Gereja

"Di situ kita bikin sandiwara kaya ludruk gitu. Itu nggak pernah saya lupakan. Jadi hotel paling mewah yang namanya Hotel Berverly Hills di Amerika itu adalah tempat kita main buat panggung ludruk untuk menghibur princess itulah kenangan yang tak bisa terlupakan," lanjut Mus Mujiono.

Mus Mujiono merasa sangat dekat dengan kakaknya yang nomer tiga itu. Sebagai anak bungsu, Mus Mujiono banyak dibantu dan diberi masukan oleh mendiang Mus Mulyadi.

Bahkan Mus Mujiono menganggap sang kakak sangat berperan penting dalam berkembanya karir dirinya di panggung musik Indonesia.

Penulis: bayu indra permana
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved