Kemelut Nikah Siri Bella Luna Ferlin Berakhir, Istri Sah Mantan Suami Siri Siap Berdamai

"Kalau kapok (menikah) sih enggak yah, jangan sampai lah kapok (nikah lagi)," kata Bella Ferlin

Kemelut Nikah Siri Bella Luna Ferlin Berakhir, Istri Sah Mantan Suami Siri Siap Berdamai
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Bella Luna Ferlin ketika ditemui di kantor Hnery Indraguna, pengacaranya, Selasa (5/3/2019) sore. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kisruh pernikahan bintang sinetron Bella Luna Ferlin (25) dengan Nana alias Eko akhirnya berujung damai dengan keluarga Shirley, istri sah Nana.

Perdamaian itu membuat Bella senang bukan kepalang. Ia sangat bersyukur, karena dirinya tidak jadi berurusan dengan hukum atas laporan Shirley.

Sebelumnya Shirley melaporkan Nana dan Bella atas penghilangan asal usul perkawinan usai mereka melangsungkan pernikahan siri pada 14 Februari 2019 lalu di Hotel Four Season, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

Rasa syukur Bella itu diungkapkan lewat sambungan video call di kantor kuasa hukumnya, Henry Indraguna, di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan, Kamis (11/4) sore.

"Tadinya aku mau sudah jalan kesana, cuma karena saya dengar Nana atau Eko mau kesana, saya tidak mau dateng. Tapi aku bersyukur dan Alhamdulillah, berarti sudah damai," kata Bella.

Dia senang karena apa yang ia doakan selama ini mengenai kisruh pernikahan sirinya dijawab oleh Tuhan. Dia tidak mau terjerat dengan kasus hukum.

Baca: Davin Kirana, Caleg yang Surat Suaranya Tercoblos Itu Anak Bos Lion Air dan Dubes RI di Malaysia

"Dengan perdamaian ini aku jadi lebih tenang. Sudah tenang. Kalau masalah hukum enggak bisa main-main. Jadi pengin semuanya hidup tenang, enggak ada hukum menjerat aku. Damai buat aku, bersyukur banget," ucapnya.

Bella mengucapkan banyak terima kasih kepada istri sah Nana, Shirley, yang sudah berdamai dengan suaminya dan mencabut laporannya di Polres Bekasi. 

Baca: Polisi Hanya Kategorikan Penganiayaan Ringan Terhadap Para Pelaku Penganiayaan Audrey

"Terima kasih buat Ibu Shirley sudah mencabut laporannya. Aku minta maaf, sudah menyakiti hati Ibu Shirley," ujar Bella.

Theresia Shirley Chandrawati Rahmat (kiri), istri Nana dan kuasa hukumnya Razman Arif Nasution saat menggelar jumpa pers di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (22/2/2019). Nana masih berstatus suami Shirley ketika menikahi Bella Luna. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Halaman
12
Editor: Choirul Arifin
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved