Keranjingan Pakai Kacamata Hitam,Atiek CB Akui Awalnya Tanpa Kesengajaan

Atiek Prasetyawati atau lebih dikenal dengan nama Atiek CB, begitu lekat dengan kacamata hitam.

Keranjingan Pakai Kacamata Hitam,Atiek CB Akui Awalnya Tanpa Kesengajaan
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Musisi Atiek CB saat ditemui wartawan pada acara konferensi pers menjelang konser Backstory di Jakarta, Sabtu (20/1/2018). Konser yang rencananya digelar 26 Januari 2018 itu akan menampilkan musisi-musisi era 80 hingga 90-an. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

TRIBUNNEWS.COM - Atiek Prasetyawati atau lebih dikenal dengan nama Atiek CB, begitu lekat dengan kacamata hitam.

Penyanyi yang beken di awal 1990-an itu mengatakan, mendiang Farid Hardja adalah sosok yang membuatnya jatuh cinta dengan kacamata hitam.

"Kebetulan waktu itu lagi ada pemotretan cover album. Dia (Farid) pinjamkan kecamatanya, padahal itu enggak sengaja," kata Atiek di Soehanna Hall, SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (12/4/2019).

"Saya dipinjamin kacamata ray-ban dia (Farid). Dari situ saya pakai kacamata terus. Saya pikir kalau saya enggak pakai kacamata, orang enggak kenal saya. Saya lebih dikenal kalau pakai kacamata," sambung dia lalu tertawa.

Baca: Kata Pengacaranya, Ahmad Dhani Dicekik dan Dipaksa Masuk Mobil Tahanan

Meski secara penampilan dikenal pakai kacamata, Atiek tidak menggunaan kacamata di dalam kesehariannya. Bahkan, kata Atiek, orang-orang tidak akan mengenalnya saat ia ke ruang publik tanpa menggunakan kacamata.

"Saya enggak pakai kacamata mereka enggak kenal saya. Tapi, pas saya bicara mereka langsung kenalin kalau itu Atiek CB," ucapnya.

Atiek saat ini menetap di Amerika Serikat mengikuti suaminya, Laurence Smith. Sudah 16 tahun pelantun lagu "Risau" tersebut menetap bersama suami dan anaknya di negeri Paman Sam tersebut.

Berita ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Atiek CB: Saya Lebih Dikenal kalau Pakai Kacamata Hitam"

Editor: Willem Jonata
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved