Atiek CB Rayakan 40 Tahun Berkiprah di Dunia Musik lewat Konser

Sudah 40 tahun penyanyi Atiek CB (55) terjun di dunia musik Indonesia, dan menghibur para penggemarnya.

Atiek CB Rayakan 40 Tahun Berkiprah di Dunia Musik lewat Konser
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Musisi Atiek CB saat ditemui wartawan pada acara konferensi pers menjelang konser Backstory di Jakarta, Sabtu (20/1/2018). Konser yang rencananya digelar 26 Januari 2018 itu akan menampilkan musisi-musisi era 80 hingga 90-an. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sudah 40 tahun penyanyi Atiek CB (55) terjun di dunia musik Indonesia, dan menghibur para penggemarnya.

Selama 40 tahun itu juga Atiek CB sudah menelurkan banyak karya, tiga di antara puluhan karyanya adalah lagu bertajuk 'Terserah Boy', 'Risau', dan 'Maafkan' yang menjadi hits di tahun 1990-an.

Untuk merayakan 40 tahun karirnya di industri musik, Atiek CB menggelar sebuah konser yang bertajuk '40 Tahun Meretas Jejak' yang dipromotori oleh Kolam Ikan Creative Communication.

Dalam jumpa pers yang digelar di Soehanna Hall The Energy Building, SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (12/4), Atiek CB mengaku senang bisa berkarir sampai saat ini.

"Pastinya saya sangat senang bisa kembali menghibur masyarakat dan penggemar saya di Indonesia lewat konser ini," kata Atiek CB yang didampingi oleh promotor, Iwan, dan music directornya, Richard Hutapea.

Atiek menambahkan kalau sebenarnya ia sudah kepikiran membuat konser tunggal sejak lama, setelah para penyanyi lawas lainnya muncul kembali.

Baca: Bukannya Langsung Pulang ke Indonesia, Ayu Ting Ting Mampir Temui Aktor Turki Ini

Namun sayangnya, rencana itu belum terealisasi, dikarenakan selama 17 tahun belakangan ini, Atiek menghilang dari industri musik dan tinggal di Amerika Serikat bersama suami dan anak-anaknya.

"Karena tinggal di Amerika Serikat dan hidup di sana, pasti lama-lama saya lupa dan orang lupa sama saya juga. Kan ngurusin anak, ketika anak kuliah, saya sering ke sini (Indonesia)," ucapnya.

"Kemudian, dua tahun lalu melihat konser Vina Panduwinata, saya cari tahu siapa yang membuat dan saya hubungi untuk konser saya," tambahnya.

Saat ini, mimpinya ingin menggelar konser tunggal akan terwujud pada 2 Mei 2019 di Soehanna Hall The Energy Building dan Atiek akan membawakan 16-18 lagu dalam konsernya itu, dipandu oleh tim dari Richard Hutapea.
 

Editor: Fajar Anjungroso
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved