Baru Kelar Operasi Caesar, Asri Welas Ngotot Gunakan Hak Pilih di Pilpres 2019

Besok, Rabu (17/4/2019), seluruh rakyat Indonesia menentukan siapa presiden dan wakil presiden yang memimpin Indonesia 5 tahun ke depan.

Baru Kelar Operasi Caesar, Asri Welas Ngotot Gunakan Hak Pilih di Pilpres 2019
Tribunnews.com/Wahyu Firmansyah
Asri Welas saat menunjukan video anak ketiganya Renzo Gibrar Ridharaharja di RSIA Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (16/4/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Wahyu Firmansyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Besok, Rabu (17/4/2019), seluruh rakyat Indonesia menentukan siapa presiden dan wakil presiden yang memimpin Indonesia 5 tahun ke depan.

Asri Welas yang baru saja melahirkan anak ketiganya, Renzo Gibrar Ridharaharja, tak ingin menyia-nyiakan hak pilih yang dimilikinya sebagai warga negara di Pilpres 2019.

"Mencoblos kayaknya harus ya, kan menggunakan hak ya. Saya bisa nyoblos tuh sebentar, baru balik lagi ke rumah sakit. Kalau boleh sama dokter nih," ujar Asri Welas di RSIA Bunda, Menteng, Jakarta Selatan, Selasa (16/4/2019).

"Tapi sebenarnya saya sudah boleh kok karena sudah kateter sudah lepas, infusnyanya juga sudah lepas, sudah bisa jalan. Harus bisa nyobloslah, menggunakan hak," lanjutnya.

Baca: Asri Welas Sempat Kurang Air Ketuban, Bayinya Harus Lahir Lebih Cepat, Begini Kondisinya

Asri Welas mengaku sudah memiliki surat undangan untuk ke TPS. Ia ingin menggunakan suaranya untuk memilih pemimpin kedepannya.

Namun, Asri belum ingin memberitahu siapa calon pemimpin yang akan dipilihnya nanti.

Penulis: wahyu firmansyah
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved