Breaking News:

Sinetron Terbarunya Rilis, Wali Band Rilis Single Kuy Hijrah

Jelang Ramadan, Wali Band sedang menjalani syuting video klip lagu terbarunya berjudul Kuy Hijrah dan juga menerima tawaran sinetron.

Tribunnews.com/Bayu Indra Permana
Wali Band saat ditemui di Dreamland Studio, Cilandak Jakarta Selatan, Selasa (16/4/2019). 

TRIBUNNEWS.COM - Grup band Wali kembali merilis single terbarunya jelang Ramadan.

Ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan pada Selasa (16/4/2019), Wali Band sedang menjalani syuting video klip lagu terbarunya berjudul Kuy Hijrah.

"Alhamdulillah kami sudah merampungkan single Kuy Hijrah sekarang proses video klip karena kami juga membaca fenomena publik figur banyak yang hijrah, ya," ungkap Apoy.

Gitaris band Wali tersebut mengatakan kalau fenomena hijrah di kalangan para artis disambut baik oleh Wali Band dimana ia mendukungnya dengan cara berkarya lewat lagu.

"Fenomena positif buat bangsa dan umat semua dan ini support kami lewat karya yang mudah-mudahan lebih menguatkan ranah hijrah itu dan semoga memotivasi generasi muda untuk lebih hijrah," sambungnya.

Momen ramadan yang tinggal menghitung hari dijadikan kesempatan untuk menerima berkah, dimana grup ini juga menerima tawaran bermain sinetron di bulan puasa nanti.

"Ini emang sejalan sama sinetron kami di sebuah stasiun televisi ya memang untuk tema sinetron kali ini adalah hijrah," ungkap Apoy.

"Makanya kenapa nggak juga kita buat lagu hijrah dengan pembahasan diksi 'Kuy' yang kalau orang bilang 'Yuk yuk' diganti 'Kuy kuy' gitu," tambahnya.

Lanjut ke Halaman Berikutnya

Penulis: Grid Network
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved