Breaking News:

Pemilu 2019

Ayu Ting Ting Mengaku Tak Minat Terjun ke Dunia Politik Meskipun Sangat Antusias saat Pencoblosan

Mengaku tak pernah golput dan sangat antusias mengikuti pencoblosan Pemilu 2019, Ayu Ting Ting mengaku tak tertarik terjun ke dunia politik. Kenapa?

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Ayu Ting Ting ditemui setelah syuting di TransTV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (1/4/2019). 

TRIBUNNEWS.COM - Beberapa waktu lalu, pedangdut Ayu Ting Ting sempat tertahan di Istanbul, Turki, lantaran ada kendala internal yang terjadi pada maskapai yang akan dinaikinya.

Wanita berusia 26 tahun ini pun memutuskan untuk membeli tiket pesawat dengan maskapai berbeda agar segera kembali ke Tanah Air.

Akhirnya, Ayu Ting Ting pun tiba di Indonesia pada Senin (15/4/2019), pukul 07.05 WIB.

Ayu Ting Ting mengungkapkan bahwa salah satu alasan dirinya ingin segera kembali ke Tanah Air selain urusan pekerjaan adalah ingin ikut mengikuti jalannya pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, Rabu (17/4/2019).

Wanita kelahiran Depok, Jawa Barat ini mengungkapkan bahwa tak pernah sekalipun dirinya menyia-nyiakan menggunakan hak pilih suara dalam Pemilu.

"Iyalah, harus sampai. Saya rugi kalau nggak nyoblos. Saya nggak pernah golput soalnya, apalagi pilpres. Karena satu suara kita penting untuk menentukan Indonesia ke depannya seperti apa. Jadi kalau misalnya kita nggak milih, kita yang rugi," ungkap Ayu Ting Ting saat ditemui Grid.ID di kawasan Depok, Jawa Barat, Rabu (17/4/2019).

Lanjut ke Halaman Berikutnya

Penulis: Grid Network
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved