Terhalang Restu dan Budaya, Denny Darko Sebut Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh Tak Mungkin Bersatu

Sebut hubungan Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh tak mungkin bisa bersatu, Denny Darko sebut Ayu masih terjebak halusinasi.

Terhalang Restu dan Budaya, Denny Darko Sebut Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh Tak Mungkin Bersatu
Kolase Instagram/@ayutingting92 dan YouTube/Denny Darko
Denny Darko sebut cinta Ayu Ting Ting kepada Shaheer Sheikh terhalang restu. 

TRIBUNNEWS.COM - Kedekatan hubungan Ayu Ting Ting dengan Shaheer Sheikh masih ramai diperbincangkan.

Terlebih lagi setelah momen pertemuan manis antara Ayu Ting Ting dengan Shaheer Sheikh di atas panggung HUT ANTV Ke-26 bulan Maret lalu.

Momen manis yang terjadi antara Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh ini pun seolah menjadi angin segar bagi para fans keduanya.

Bagaimana tidak, tak sedikit dari mereka yang berharap pasangan beda bangsa ini, Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh untuk segera balikan.

Apalagi ketika diketahui anak semata wayang Ayu Ting Ting, Bilqis Khumairah mendambakan sosok Shaheer Sheikh menjadi ayahnya.

Antusiasme para penggemar yang mengharapkan hubungan Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh kembali pun rupanya mengundang ilusionis Denny Darko turut berkomentar.

Dilansir dari vlog terbarunya di kanal YouTube Denny Darko pada Kamis (18/4/2019), sang ilusionis membeberkan prediksinya soal peluang hubungan Ayu Ting Ting dengan Shaheer Sheikh.

Sebelumnya Denny Darko rupanya telah memprediksi bahwa hubungan spesial antara Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh tak mungkin kembali terjadi.

BACA SELANJUTNYA

Penulis: Grid Network
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved