Di Film Barunya, Aktris Senior Widyawati Berperan sebagai Mahasiswi

Belajar tak mengenal usia. Itulah yang hendak digambarkan dalam film Mahasiswi Baru.

Di Film Barunya, Aktris Senior Widyawati Berperan sebagai Mahasiswi
Tribunnews.com/Wahyu Firmansyah
Para pemain film Mahasiswi Baru saat konfrensi pers sekaligus syukuran persiapan syuting di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (23/4/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Wahyu Firmansyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Belajar tak mengenal usia. Itulah yang hendak digambarkan dalam film Mahasiswi Baru

Aktris senior Widyawati di film itu berperan sebagai Lastri. Ia dikisahkan sangat bersemangat menimba ilmu di usianya yang tak lagi muda.

Widyawati menerima tawaran ini karena tertarik dengan pesan dalam film ini: pendidikan tidak mengenal usia.

"Kenapa tertarik karena pas ditawarin saya, tidak ada kata tua untuk belajar. Saya ada satu geng yang anak muda kayaknya cucu saya ini. Saya rasakan sesuatu yang baru, bisa kerjasama dengan mereka," ujar Widyawati di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (23/4/2019).

Baca: Jerinx SID Sebut Widyawati Semasa Muda sebagai Ujung Kecantikan

Film garapan rumah produksi MNC Pictures ini akan memasuki tahap produksi, dengan mengambil background kota Yogyakarta, film ini akan menayangkan suasana pendidikan yang dibumbui komedi.

Sebagai Creative Director, Lukman Sardi berusaha membuat konten yang menarik dan dapat diterima semua kalangan.

"Kami mengcreate mahasiswi baru. kita basicly komedi dan mengacu pada tema keluarga. Di mahasiswi baru kental dengan tema kekeluargaan. Perbenturan perbenturan yang terjadi antara milenial dan yang sudah berumur. Kita create jadi tontonan yang ringan fun menginspirasi," kata Lukman Sardi.

Monty Tiwa yang ditunjuk sebagai Sutradara juga merasa seluruh persiapan telah selesai dan siap melakukan proses syuting di kota Jogja.

Menurutnya film ini akan menyuguhkan cerita yang baru yang sangat berbeda dengan kisah drama komedi yang pernah ada sebelumnya.

"Judulnya mahasiswa baru, kalau dengar judulnya ceritanya normal aja. Pas denger sinopsisnya ada oma oma daftar jadi mahasiswi," kata Monty.

Penulis: wahyu firmansyah
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved