Single Baru Jigo Dipersembahkan sebagai Kado Terindah untuk Almarhum Aa Jimy

Grup musik lawak 'Jigo', selama beberapa tahun belakangan ini, memang menghilang dari industri musik Tanah Air dan layar televisi Indonesia.

Single Baru Jigo Dipersembahkan sebagai Kado Terindah untuk Almarhum Aa Jimy
Kolase Instagram @ariekuntung, @adejigo
Aa Jimmy Jadi Korban Tsunami Selat Sunda, Ade Jigo: Banyak Kenangan Bersama 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Grup musik lawak Jigo, selama beberapa tahun belakangan ini, memang menghilang dari industri musik Tanah Air dan layar televisi Indonesia.

Grup Jigo pun seakan terpecah karena personil mereka sibuk dengan urusan masing-masing, terlebih dengan Ade Dora dan almarhum Heriyanto alias Argo alias Aa Jimy, yang sibuk menjadi pembawa acara.

Namun, sebuah grup yang berangkat dari grup lawak Teamlo itu sempat mengalami musibah.

Pada 22 Desember 2018 lalu, grup Jigo menjadi korban Tsunami Tanjung Lesung, Anyer yang membuat personil mereka, Argo alias Aa Jimy meninggal dunia.

Setelah kejadina kelam itu, grup Jigo pun bangkit kembali dengan meluncurkan sebuah single yang bertajuk 'Yayuk', yang dirilis nya saat acara di kawsan Tapos, Depok, Jawa Barat, Senin (22/4/2019) sore.

Baca: Usai Dul Jaelani Bongkar Rahasia Cinta, Aaliyah Massaid Bicara Soal Taaruf, Dijodohkan Gak Sih?

Ade Dora alias Ade Jigo menjelaskan bahwa single 'Yayuk' ini merupakan amanah dari almarhum Aa Jimy sebelum meninggal dunia, untuk segera di rillis.

"Jadi kami merillis single perdana kami yang bertajuk 'Yayuk'. Single ini bersama Wakalima Manajemen dan MS Entertaimen, mewujudkan amanah dan mimpi Aa Jimy," kata Ade Dora.

Baca: Aa Jimmy Rencana Ajak Ngobrol Ade Jigo Sebelum Masuk Tahun 2019, Tapi Tak Kesampaian

Ade mengungkapkan bahwa single ini sudah dipersiapkan ketika Aa Jimy masih bergabung bersama dengan Jigo. Namun, setelah kejadian naas akhir tahun 2018 lalu, rasa sedih dan duka terus mengelilingi seluruh personil Jigo.

Sehingga, menurut Ade, setelah empat bulan Aa Jimy sudah tiada, baru lah Jigo merilis single 'Yayuk', yang menjadi kebangkitan grup Jigo.

"Memang berat empat bulan ini, untuk menghilangkan rasa trauma dan move on itu enggak gampang. Tapi, pelan-pelan Jigo mulai bangkit dari keterpurukan dan kesedihan kehilangan Aa Jimy," ucapnya.

Halaman
12
Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved