Soal Pengakuannya Sudah Pernah Berhubungan Intim dengan Irfan Sebaztian, Elly Sugigi: Saya Emosi

kedekatan Elly Sugigi Irfan Sbaztian tampaknya semakin panas. Kabar terbarunya, Elly Sugigi sempat membuat pengakuannya pernah berhubungan intim.

Soal Pengakuannya Sudah Pernah Berhubungan Intim dengan Irfan Sebaztian, Elly Sugigi: Saya Emosi
Grid.id
Elly Sugigi dan kekasihnya, Irfan Sbaztian, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (20/2/20180. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kisah kedekatan Elly Sugigi Irfan Sbaztian tampaknya semakin panas. Kabar terbarunya, Elly Sugigi sempat membuat pengakuan jika dirinya pernah berhubungan intim dengan Irfan.

Pengakuan ini dibuat Elly Sugigi dalam sebuah live Instagram yang dilakukannya bersama Evelyn dan Delon.

Sontak pengakuan Elly Sugigi tersebut membuat netizen heboh dan sempat viral di sosial media.

Saat ditemui media termasuk Tribunnews.com, Elly Sugigi mengakui jika dirinya pernah berhubungan badan dengan Irfan Sebaztian sewaktu keduanya dekat.

Elly Sugigi bersama teman dekatnya Irfan Sbaztian saat ditemui wartawan di halaman Mapolres Metro Jakarta Selatan, Kamis (22/2/2018). Hubungan Elly Sugigi dengan Irfan Sbaztian semakin dekat dengan sesekali mengumbar kemesraan. TRIBUNNEWS/HERUDIN
Elly Sugigi bersama teman dekatnya Irfan Sbaztian saat ditemui wartawan di halaman Mapolres Metro Jakarta Selatan, Kamis (22/2/2018). Hubungan Elly Sugigi dengan Irfan Sbaztian semakin dekat dengan sesekali mengumbar kemesraan. TRIBUNNEWS/HERUDIN (TRIBUNNEWS/HERUDIN)

Elly Sugigi mengatakan pengakuannya tersebut dilakukan untuk membela harga dirin yang ia rasa sudah diinjak-injak.

Sebab, Elly Sugigi panas saat Irfan Sbaztian pernah menyebutnya jijik untuk bersentuhan dengan dirinya.

"Itu saya dipancing. Karena ada orang yang ngomong begini, 'Mpok Elly, Irfan sama lu jijik. Enggak pernah nyentuh elu'. Itu ada. Langsung dong saya emosi," kata Elly Sugigi saat ditemui di kawasan Jl. Kapten Tendean Jakarta Selatan, Jumat (3/5/2019).

Baca: Irfan Sbaztian Jatuh ke Pelukan Wanita Lain, Elly Sugigi Tak Mau Lagi Pacaran dengan Pria Ganteng

Elly Sugigi saat ditemui di kawasan Jl. Kapten Tendean Jakarta Selatan, Jumat (3/5/2019).
Elly Sugigi saat ditemui di kawasan Jl. Kapten Tendean Jakarta Selatan, Jumat (3/5/2019). (TRIBUNNEWS.COM/BAYU INDRA PERMANA)

"Langsung, di situ saya dikompor-komporin. Ada Evelyn sama Delon, saya dikompor-komporin. Harga diri saya kayak diinjak-injak sama Irfan. Saya membela diri saya, saya ini wanita," ungkapnya.

Elly Sugigi dan Irfan Sbaztian
Elly Sugigi dan Irfan Sbaztian (Grid.ID)

Sebut Irfan Sbaztian Munafik
Elly Sugigi menyebut Irfan tidak pernah mengakui jika pernah mendekati dirinya.

Bahkan ia menyebut Irfan sebagai laki-laki munafik.

"Dia pernah deketin saya, tapi dia enggak mau mengakui saya. Dia pernah berhubungan sama saya, tapi dia tidak mengakui saya," tutur Elly.

"Bukannya saya buka aib saya, bukan. Saya membela diri saya sendiri. Dia kok jadi laki-laki munafik gitu lho. Kenapa munafik sih Irfan ya Allah," ucapnya.

Elly Sugigi sempat membuat pengakuan jika dirinya pernah berhubungan badan dengan Irfan dalam sebuah live Instagram yang dilakukan Evelyn dan Delon.

Sontak pengakuan Elly tersebut membuat netizen heboh dan sempat viral di sosial media.

Penulis: bayu indra permana
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved