Pengacara Vanessa Angel Sebut Inisial Pria yang Aktif Transfer pada Muncikari

Pengacara Vanessa Angel, Milano Lubis, menyebutkan inisial pria yang aktif menghubungi muncikari untuk mendapatkan pelayanan dari bisnis prostitusi.

Pengacara Vanessa Angel Sebut Inisial Pria yang Aktif Transfer pada Muncikari
SURYA/AHMAD ZAIMUL HAQ
SIDANG PERDANA - Artis terdakwa kasus prostitusi online, Vanessa Angel saat akan menjalani sidang perdana di Pengadilan Negeri Surabaya, Rabu (24/4). (SURYA/AHMAD ZAIMUL HAQ) 

TRIBUNNEWS.COM - Tim pengacara Vanessa Angel, Milano Lubis, mengungkap fakta baru mengenai identitas yang diduga sebagai pentransfer uang senilai 80 juta Rupiah ke rekening milik muncikari.

Fakta yang diungkap oleh Milano Lubis menunjukkan diduga pria pemesan Vanessa Angel bernama Rian Subroto adalah fiktif atau rekayasa.

Seperti yang diketahui sebelumnya, nama Rian Subroto muncul dan disebut sebagai pemesan jasa prostitusi Vanessa Angel.

"Yang transfer itu kan katanya pemesannya Rian, kemudian yang mentransfer itu namanya di fakta persidangan katanya namanya Dani. Tapi ternyata yang kita temukan faktanya lain," terang Milano saat dihubungi Grid.ID, Minggu (5/5/2019).

Namun setelah timnya menyelidiki identitas pentransfer pertama uang senilai 80 juta ke muncikari, nama yang muncul justru adalah HH.

HH sendiri dikatakan Milano Lubis bukanlah sosok asing.

"Ternyata yang mentransfer itu namanya HH. HH ini orangnya berperan aktif pada waktu kasusnya Vanessa terus para muncikari, terus waktu artis-artis yang dipanggilkan Polda Jawa Timur itu dia aktif banget si HH ini," ujarnya lagi.

HALAMAN SELANJUTNYA

Penulis: Grid Network
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved