Breaking News:

First Media Hadirkan TechStorm, Satu-satunya Kanal Entrepreneur dan Techno di Dunia

Kanal TechStorm tersedia di 20 negara di Asia dan menayangkan dunia kewirausahaan (entrepreneurship) dalam bidang teknologi dan startup

zoom-inlihat foto First Media Hadirkan TechStorm, Satu-satunya Kanal Entrepreneur dan Techno di Dunia
dok Tribunnews
Logo First Media

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – PT Link Net Tbk (LINK), pemimpin di industri penyedia Pay TV dan Fixed Broadband Cable Internet di Indonesia menghadirkan kanal TechStorm ke Indonesia.

Pelanggan First Media sudah dapat menikmati kanal Technology dan Entrepreneur satu-satunya di dunia ini pada kanal #343 dan First Media menjadi TV berbayar pertama yang menghadirkan kanal TechStorm di Indonesia.

Ferliana Suminto, Content Director PT Link Net Tbk. (First Media) mengatakan, sejalan dengan komitmen kami untuk selalu menghadirkan tayangan bermutu bagi masyarakat Indonesia, kali ini kami hadirkan TechStorm.

"TechStrom adalah aluran hiburan teknologi pertama di Indonesia yang membahas teknologi dan startup entrepreneurship," kata Ferliana di Jakarta, Selasa (6/5/2019).

Kanal ini menyuguhkan tayangan yang membutuhkan informasi terkini seputar teknologi, gadget, inovasi-inovasi besar, dan program-program TV tentang teknologi di Asia dan internasional.

Kanal TechStorm tersedia di 20 negara di Asia dan menayangkan dunia kewirausahaan (entrepreneurship) dalam bidang teknologi dan startup.

Baca: 9 Fakta Unik Bhutan, Negara Terakhir yang Mulai Menggunakan Televisi

Diantaranya film dokumenter yang membahas di belakang layar (behind-the-scenes) berbagai peristiwa besar seperti Shark Tank, The Gadget Show, Buy It Now dan Hatched.

TechStorm juga menyajikan program TV mengenai Techno dan Startup Entrepreneurship serta drama terkenal yang fokus pada startup entrepreneurship.

Selain itu, ada juga tayangan tentang gadget, eSports dan berbagai review yang tentunya menarik perhatian pemirsa.

Tidak kalah menarik adalah hadirnya tayangan berbagai gadget yang menerima penghargaan Guinness World Records.

“TechStorm hadir untuk meng-amplify percepatan dari inovasi dan membangun TechStorm sebagai ekosistem untuk mengembangkan lebih jauh Semangat Startup dan kewirausahaan,” ungkap Debbie Lee, Founder TechStorm.

Baca: Di Acara Uya Kuya Billy Syahputra Emosi Hilda Punya Pacar Baru, Iis Dahlia : Sakit Banget Bil !

Kehadiran kanal baru TechStorm merupakan upaya terus menerus dari First Media untuk memberikan tayangan bermutu.

First Media akan terus berkolaborasi dan menghadirkan berbagai tayangan yang memenuhi kebutuhan pelanggan dan masyarakat Indonesia melalui kerjasama dengan channel partners dan penyedia Over the Top (OTT) seperti HOOQ, Catchplay maupun HBO GO.

Selain konten, First Media telah meningkatkan kemampuannya di sisi jaringan yang sudah mencapai 2.250.000 home passes per kuartal I 2019 di berbagai lokasi di Indonesia untuk menjangkau lebih banyak pelanggan.

“Kami akan terus menghadirkan berbagai kanal bermutu yang dapat memenuhi kebutuhan pelanggan terhadap konten terkini dan premium,” tutup Ferliana.

Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved