Backstreet Boys Akan Gelar Konser 'DNA World Tour' di Jakarta, Cek Infonya Disini

Grup vokal asal Orlando, Amerika Serikat Backstreet Boys akan menggelar konser di Indonesia pada 26 Oktober 2019 mendatang.

Backstreet Boys Akan Gelar Konser 'DNA World Tour' di Jakarta, Cek Infonya Disini
TRIBUNNEWS.COM/WAHYU FIRMANSYAHBackstreet Boys Akan Gelar Konser 'DNA World Tour' di Jakarta, Cek Infonya Disini
Samantha Tzovolos CEO of Third Eye Management (TEM), Harry Sudarma Marketing Director PK Entertainment, dan Peter Harjani CEO of PK Entertainment tengah mempersiapkan konser Backstreet Boys di Jakarta dikawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (8/5/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Wahyu Firmansyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Grup vokal asal Orlando, Amerika Serikat Backstreet Boys akan menggelar konser di Indonesia pada 26 Oktober 2019 mendatang.

Konser yang bertajuk DNA World Tour ini mengikuti rilis album terbaru BSB yaitu 'DNA' album ke 10 mereka ini menampilkan lagu-lagu yang ditulis oleh Lauv (Charli XCX), Andy Grammer, Stuart Crichton (DNCE) dan Mike Sabbath (J Balvin).

Konser Backstreet Boys ini dipromotori oleh TEM (Third Eye Management) dan PK Entertainment.

Konser DNA World Tour di Asia sendiri akan dibuka di Tokyo pada tanggal 12 Oktober 2019 di Saitama Super Arena.

"Seperti diketahui, BSB adalah salah satu boyband terbesar di dunia dengan pencapaian luar biasa, saat album DNA (2019) keluar, malah sempat menduduki nomor 1 di tangga lagu Amerika," ujar Harry Sudarma Marketing Director PK Entertainment, dikawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (8/5/2019).

Baca: Unggahan Ariana Grande tentang Jungkook BTS yang Nonton Konsernya Jadi Sorotan Penggemar

Konser ini sendiri akan berlangsung di Jakarta tepatnya di JIExpo Kemayoran Hall B3 dan C3 dengan kapasitas 10 ribu penonton.

Samantha Tzovolos CEO TEM merasa senang dapat bekerja sama dalam menggelar konser BSB di Jakarta.

"Melihat respon positif yang kami terima pada pengumuman pertama mengenai kedatangan band ini, kami himbai bagi para fans BSB untuk membeli lebih awal pada presale yang akan dibuka selama 24 jam," kata Samantha.

Untuk tiket presale dapat dibeli melalui situs www.backstreetboys.com pada 9 Mei 2019 dimulai pada pukul 10.00 dan berakhir di 10 Mei 2019 selama 24 jam.

Sedangkan untuk umum akan dibuka pada 10 Mei 2019 pada pukul 10.30 disitu Traveloka atau melalui aplikasi seluler.

Penulis: wahyu firmansyah
Editor: Fajar Anjungroso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved