Pernikahan Artis

Kejar Setoran Jelang Pernikahan, Siti Badriah Kurangi Beli Tas

Jelang pernikahan yang akan dilakukan usai Hari Raya Idul Fitri, Siti Badriah tidak menyangkal jika dirinya sedang kejar setoran.

Kejar Setoran Jelang Pernikahan, Siti Badriah Kurangi Beli Tas
Instagram/nonapattihahuan
Postingan Kompak Siti Badriah & Krisjiana Baharudin Pasca Lamaran, Unggah Foto Bismillah & Hamdalah 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA — Jelang pernikahan yang akan dilakukan usai Hari Raya Idul Fitri, Siti Badriah tidak menyangkal jika dirinya sedang kejar setoran.

Contohnya saja pada bulan puasa ini, calon istri Krisjiana Baharudin itu mengambil program yang tayang setiap sahur, kemudian ia juga masih ada manggun on air dan off air.

“Gue mah gak munafik ya. Dibilang kejar setoran yaiya gue mah. Aa masih ngambil job juga puasa. Sama-sama nabung karena abis nikah kan kita ada kehidupan lagi kan,” papar Siti Badriah saat ditemui di TSM Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu (11/5/2019).

Siti Badriah saat ditemui di TSM Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu (11/5/2019).
Siti Badriah saat ditemui di TSM Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu (11/5/2019). (Tribunnews.com/Apfia Tioconny Billy)

Kemudian, Siti Badriah juga mulai mengurangi membeli barang-barang kesukannya untuk biaya pernikahnya kelak.

Wanita yang mempopulerkan lagu ‘Bara-bere’ ini mengaku yang paling dikurangi adalah pembelian tas, sedangkan baju masih tetap normal karena menunjang penampilannya.

Baca: Siti Badriah Impikan Pernikahan Seperti Nadine Chandrawinata, Hanya Beda Lokasi

“Itulah yang si Aa bilang udah kurangin beli tas, belanja-belanjanyya. Beli baju sih kebutuhan kita kerjaan jadi si Aa gakpapa karena baju kita murah beb gak mahal,” tutur Siti Badriah.

Siti Badriah menuturkan sebenarnya ia tidak terlalu mengoleksi tas cuma ia memang suka mendambakan tas dengan brand terntentu.

“Enggak koleksi punya satu seberapa kan pengen tuh. Ada satu brand yang aku suka tapi aku gak update. Aku pas ada rezeki pengen beli ya baru beli,” punkas Siti Badriah

Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved