Breaking News:

Kabar Artis

Dinikahi Ardi Bakrie, Nia Ramadhani Pede Pertama Kenalan Sampai Kesasar di Rumah Mertua

Nia Ramadhani pun mengatakan saat pertama kali berkenalan dengan orangtua Ardi Bakrie, ia tak berpura-pura menjadi orang lain.

Instagram/ardibakrie
Perayaan ulang tahun Nia Ramadhani 

TRIBUNNEWS.COM - Artis Nia Ramadhani mengungkapkan kisahnya pertama kali berkenalan dengan mertuanya, Aburizal Bakrie berserta istri saat ia masih menjadi kekasih Ardi Bakrie.

Hal tersebut diungkapkan Nia Ramadhani saat memandu acara Ngopi Dara dilansir TribunJakarta.com pada Selasa (14/5).

Nia Ramadhani yang berasal dari kalangan artis itu mengaku percaya diri alias pede saat pertama kali berkenalan dengan orangtua Ardi Bakrie.

Perempuan 29 tahun itu mengatakan, kepedeannya itu lantaran ia merasa dirinya cukup sukses di dunia hiburan sehingga tak perlu minder dengan kekayaan yang dimiliki keluarga Bakrie.

"Aku tuh saat datang ke sini (red: rumah orangtua Ardi Bakrie), aku sangat pede karena walaupun orangtua bercerai tapi gue orang yang sukses."

"Jangan bandingin harta kekayaan orangtua lo dengan gue tetapi gue ini sebagai pribadi sendiri ya percaya diri karena aku enggak pernah aneh-aneh," tutur Nia Ramadhani.

Nia Ramadhani pun mengatakan saat pertama kali berkenalan dengan orangtua Ardi Bakrie, ia tak berpura-pura menjadi orang lain.

Baca Selanjutnya>>>

Sumber: TribunJakarta
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved