Hamil, Evi Masamba Akui Sulit Kontrol Emosi

Rumah tangga pedangdut Evi Masamba dengan Arif Hajrianto sempat dilanda prahara. Keduanya sempat pisah ranjang dan nyaris bercerai.

Hamil, Evi Masamba Akui Sulit Kontrol Emosi
TRIBUNNEWS.COM/WAHYU FIRMANSYAH
Evi Masamba dan suaminya, Arif Hajrianto 

TRIBUNNEWS.COM - Rumah tangga pedangdut Evi Masamba dengan Arif Hajrianto sempat dilanda prahara. Keduanya sempat pisah ranjang dan nyaris bercerai.

Namun, sebelum itu terjadi, keduanya sepakat menyeleseaikan masalah mereka dengan kepala dingin. Apalagi Evi Masamba saat ini sedang berbadan dua alias hamil.

Evi Masamba dan Arif pun akhirnya rujuk kembali dan tinggal bersama dalam satu atap.

Ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (13/5/2019), Evi Massamba dan Arif sudah terlihat bersama lagi.

Baca: Evi Masamba Emosional Saat Hamil, Ini Curahan Hati Sang Suami

"Iya (rujuk lagi). Kemarin karena bawaan hamil jadinya kita renggang," kata Evi Massamba.

Evi Masamba mengungkapkan bahwa kisruh rumah tangganya sampai dengan menghapus kontak telepon, serta unfollow akun instagram masing-masing.

"Tapi termyata itu bawaan hamil Evi. Karena dia (Arif) belum tahu dan mengerti kondisi ibu hamil dan Evi pun juga sama," ucapnya.

Pemilik nama lengkap Evi Anggraini ini menyadari jika dirinya sedang emosi, ia tidak bisa mengontrol perilakunya terhadap siapapun, termasuk dengan suaminya sendiri.

"Aku baru sadar kalau marah gila-gilaan. Apapun yang Arif lakuin, mau itu baik atau enggak buat aku, pasti menurut aku tuh salah. Mungkin ada kata-kata yangg enggak bisa dia (Arif) terima dan buat dia emosi serta marah," jelasnya.

Namun, berjalannya waktu, wanita jebolan ajang pencarian bakat Dangdut Academy 2 itu, menyadari bahwa dirinya salah besar terhadap Arif atas perilakunya itu.

Baca: Berat Bayi yang Masih Kurang Jadi Alasan Evi Masamba Tak Berpuasa Ramadan

Karena sedang hamil, Evi menegaskan dirinya meredam emosi yang sudah memuncak itu, dan meminta maaf kepada Arif yang kemudian rujuk kembali.

"Semua karena bayi atau anak sih. Kalau ikutin ego, aku dan dia ya kasihan anak kita nanti. Akhirnya kita introspeksi diri dan menjadikan masalah kemarin untuk pembelajaran buat kedepannya," ujar Evi Massamba.

Baca: Evi Masamba Tak Mau Anaknya Lahir Tanpa Bapak

"Aku mikirin perjuangan dulu bagaimana susahnya sampai menikah. Banyak kenangan lah, sedangkan kenangan enggak bsa kita beli dan enggak bsa diulang lagi," timpal Arif. 

Berita ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul "Sudah Pisah Rumah dengan Dalih Bawaan Hamil, Evi Massamba Rujuk dengan Arif Hajrianto"

Editor: Willem Jonata
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved