Petualangan Rifky Balweel Jadi Rocker Begajulan yang Ingin Nikahi Wanita Saleh

Memeriahkan bulan Ramadan tahun ini, MNC Pictures kembali memproduksi serial drama terbaru berjudul Mahar 30 Juz.

Petualangan Rifky Balweel Jadi Rocker Begajulan yang Ingin Nikahi Wanita Saleh
Rangga Gani/Grid.ID
Rifky Balweel saat ditemui tim Grid.ID di lokasi syuting sinetron Kesempatan Kedua, di kawasan Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat pada Rabu (31/10/2018). 

TRIBUNNEWS.COM - Memeriahkan bulan Ramadan tahun ini, MNC Pictures kembali memproduksi serial drama terbaru berjudul Mahar 30 Juz.

Sinetron religi ini bercerita tentang Faris (Rifky Balweel). Ia dikisahkan sebagai vokalis band rock. Wajahnya tampan dan dikenal playboy.

"Dia enggak tahu soal agama. Mungkin dia tahu, tapi masa bodoh. Sampai akhirnya dia ada masalah, dia nyasar ke suatu kampung dan ngumpet, kemudian dia tabrak masjid di tengah orang lagi majelis," cerita Rifky Balweel.

Baca: Rifky Balweel Tetap Luangkan Waktu untuk Istri Meskipun Sibuk Syuting

Rifky Balweel dan Faradilla Yoshi
Rifky Balweel dan Faradilla Yoshi membintangi sinetron religi berjudul Mahar 30 Juz.

Fariz kemudian jadi sasaran kemarahan warga. Di tengah kemelut itulah, ia bertemu dengan wanita cantik bernama Hasna (Faradilla Yoshi).

Talent dan kru sinetron Mahar 30 Juz
Seluruh talent dan kru sinetron Mahar 30 Juz, serta perwakilan dari MNC TV turut hadir dalam syukuran bersama anak yatim di kawasan Kalimanggis, Cibubur.

Hasna adalah seorang muslimah yang saleh. Ia merupakan anak seorang kiai besar di sebuah kampung Ciherang yang kental akan religi.

Di satu titik, Fariz punya rencana meminang Hasna.

Perjuangan Faris memenangkan hati Hasna pun tak mudah. Ia bersaing dengan pria lain, juga ditantang untuk bisa menghafal Al Quran 30 Juz.

"Mudah-mudahan bisa menjadi sebuah hiburan buat penonton. Karena ada sentuhan komedinya dalam suasana religi," lanjut Rifky Balweel.

Episode perdana sinetron Mahar 30 Juz tayang pada 13 Mei 2019 pukul 22.00 WIB di MNC TV.

Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved