Ramadan 2019

Selama Ramadan Yuki Kato Tak Pernah Lewatkan Cari Takjil, Mulai Kolak Hingga Gorengan Diburu

Puasa di bulan ramadan adalah momen yang ditunggu-tunggu aktris cantik Yuki Kato.Salah satu yang sangat didambanya saat Ramadan ini adalah menu tak

Selama Ramadan Yuki Kato Tak Pernah Lewatkan Cari Takjil, Mulai Kolak Hingga Gorengan Diburu
TRIBUNNEWS.COM/WAHYU FIRMANSYAH
Yuki Kato mengaku tidak pernah terlewat untuk berburu takjil dikawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (14/5/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Wahyu Firmansyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Puasa di bulan ramadan adalah momen yang ditunggu-tunggu aktris cantik Yuki Kato.

Salah satu yang sangat didambanya saat Ramadan ini adalah menu takjil.

Yuki Kato mengaku tidak pernah terlewat untuk berburu takjil.

"Excited banget, enggak pernah kelewat yang biasa diburu kolak, biji salak, gorengan walaupun buruk, es campur atau buah, abis itu lontong yang ada isinya," ujar Yuki dikawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (14/5/2019).

Selain makanan dan minuman yang dijual dipinggir jalan, menu lain yang tidak bisa terlewat oleh Yuki adalah es teh warteg.

Baca: Rio Haryanto Tak Tahu Yuki Kato Sempat Posting Fotonya

Yuki Kato saat saat melakukan suntik HPV di talkshow ‘Perempuan Aktif dan Mandiri Tanpa Kanker Serviks’ di pameran foto #IamTrulyWoman di Plaza Indonesia, Rabu (13/3/2019).
Yuki Kato saat saat melakukan suntik HPV di talkshow ‘Perempuan Aktif dan Mandiri Tanpa Kanker Serviks’ di pameran foto #IamTrulyWoman di Plaza Indonesia, Rabu (13/3/2019). (Tribunnews.com/Apfia Tioconny Billy)

"Cari es teh manis lah, jadi suka ke warteg juga cari es teh manis," katanya.

Berbeda dengan berbuka, sahur merupakan hal yang tidak terlalu ditunggu oleh Yuki Kato, bahkan ia mengaku sering terlewat untuk sahur.

"Karena sebelumnya terbiasa telat makan, jadi sudah problematika lah, jadi pas lewatin sahur sudah biasa aja, tidak serius, makanya sampai rumah jam berapapun aku makan dulu, terus tidur tapi jangan telat buka puasa ya," pungkasnya.

Penulis: wahyu firmansyah
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved