Rano Karno Tak Sangka Undangan Bukber di Bekasi Dihadiri Lebih dari 3.000 Orang

Tim produksi Si Doel The Movie 2 menggelar acara Bukber Raya yang diadakan di Masjid Al Barkah, Bekasi, Jawa Barat, pada Sabtu (18/5/2019).

Rano Karno Tak Sangka Undangan Bukber di Bekasi Dihadiri Lebih dari 3.000 Orang
Bayu Indra Permana/Tribunnews.com
Rano Karno ungkap alasan dirinya dan tim Si Doel The Movie pilih Bekasi jadi lokasi pertama Bukber Raya Si Doel The Movie 2. 

TRIBUNNEWS.COM, BEKASI - Dalam rangka kegiatan promosi, tim produksi Si Doel The Movie 2 menggelar acara Bukber Raya yang diadakan di Masjid Al Barkah, Bekasi, Jawa Barat, pada Sabtu (18/5/2019).

Aktor Rano Karno yang berperan sebagai Si Doel mengaku tak menyangka bahwa acara buka puasa bersama yang memasang target bakal dihadiri 3.000 orang itu, nyatanya dihadiri lebih banyak dari perkiraan.

Bahkan sebagian dari mereka tidak kebagian hidangan berbuka.  "Lebih dari 3.000 orang yang hadir dan minta maaf itu ransumnya kehabisan," kata Rano.

Baca: Rano Karno Antusias Si Doel The Movie 2 Siap Tayang Jelang Lebaran

Rano merasa yakin hidangan berbuka yang disiapkan tersedia untuk 3.000 orang. "Saya tahu bener itu 3.000, saya yang bungkusin ha-ha-ha. Jadi tadi pagi pada bilang, 'Bang lebih dari 3.000', makanya pada nyari makan sendiri," katanya.

Meski demikian Rano berterima kasih kepada publik Bekasi yang antusias dengan Si Doel The Movie 2.

"Jadi sekali lagi terima kasih pada masyarakat Bekasi telah menerima kami dengan baik dan mudah-mudahan tanggal 4 Juni bisa menyaksikan Si Doel The Movie di bioskop kesayangan Anda," ujar Rano.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Jatah Hidangan Berbuka untuk Penggemar Habis, Si Doel Minta Maaf"

Editor: Fajar Anjungroso
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved