Seminggu Rawat Anak, Tasya Kamila Panik Bayinya Alergi

Penyanyi Tasya Kamila (25) menceritakan pengalamannya menjadi seorang ibu selama seminggu ini.

Seminggu Rawat Anak, Tasya Kamila Panik Bayinya Alergi
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Mantan penyanyi cilik Tasya Kamila bersama sang suami Randi Bachtiar menunjukkan foto anak pertamanya saat konferensi pers di Jakarta, Kamis (16/5/2019). Tasya dan Randi Bachtiar dikaruniai anak laki-laki yang lahir pada Senin 13 Mei lalu, diberi nama Arrasya Wardhana Bachtiar dengan berat 3,47 kilogram dan panjang 49 sentimeter. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

TRIBUNNEWS.COM - Penyanyi Tasya Kamila (25) menceritakan pengalamannya menjadi seorang ibu selama seminggu ini.

Tasya Kamila baru saja melahirkan seorang bayi dari pernikahannya dengan Randi Bachtiar, bernama Arrasya Wardhana Bachtiar.

Selain kurang tidur karena sang buah hati sering menangis di tengah malam, Tasya Kamila sempat merasakan panik yang luar biasa ketika bayinya dibawa ke rumah.

Panik yang dirasakan Tasya Kamila itu dikarenakan Arrasya Wardhana Bachtiar, merasakan alergi di tubuhnya yang sudah dirasakan sejak awal lahir.

Mantan penyanyi cilik Tasya Kamila bersama sang suami Randi Bachtiar menjawab pertanyaan wartawan saat konferensi pers terkait kelahiran anak pertamanya di Jakarta, Kamis (16/5/2019). Tasya dan Randi Bachtiar dikaruniai anak laki-laki yang lahir pada Senin 13 Mei lalu, diberi nama Arrasya Wardhana Bachtiar dengan berat 3,47 kilogram dan panjang 49 sentimeter. TRIBUNNEWS/HERUDIN
Mantan penyanyi cilik Tasya Kamila bersama sang suami Randi Bachtiar menjawab pertanyaan wartawan saat konferensi pers terkait kelahiran anak pertamanya di Jakarta, Kamis (16/5/2019). Tasya dan Randi Bachtiar dikaruniai anak laki-laki yang lahir pada Senin 13 Mei lalu, diberi nama Arrasya Wardhana Bachtiar dengan berat 3,47 kilogram dan panjang 49 sentimeter. TRIBUNNEWS/HERUDIN (TRIBUNNEWS/HERUDIN)

"Iya aku sempat panik karena baby nya alergi. Anaknya alergi makanan yang aku makan selama hamil," kata Tasya Kamila ditemani suaminya, Randy Bachtiar yang ditemui usai melakukan akikahan di kediamannya, di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Minggu (19/5/2019).

Saat hamil, Tasya mengaku sering mengonsumsi seafood, kacang, telor, dan juga susu.

Sehingga, makanan itu lah yang membuat Arrasya alergi dan membuatnya panik saat di rumah.

"Nanti aku cobain makanan tadi, kalau dia enggak alergi, berarti penyesuaian," ucapnya.

Tasya Kamila, Randi Bachtiar, dan Arrasya Wardhana Bachtiar
Tasya Kamila, Randi Bachtiar, dan Arrasya Wardhana Bachtiar (Instagram/randibachtiar)

Baca: Cerita Seru Tasya Kamila Jadi Ibu, Mengurus Bayi Rasa Syuting Sinetron Kejar Tayang

Akan tetapi, kepanikan pemilik nama lengkap Shafa Tasya Kamila itu terus memikirkan ucapan dokter, saat bayinya mengalami alergi saat berada di rumah.

"Kata dokter itu biasa bayi baru lahir ada aja alergi atau sensitif sama sesuatu. Tapi Alhamdulilah baik-baik aja, alerginya enggak lama-lama kok," ungkapnya.

Baca: Cara Tak Biasa Dokter Gendong Anak Tasya Kamila Viral, si Bayi Tenang Meski Diputar, Apa Triknya?

Namun, pelantun 'Anak Gembala' dan 'Ambilkan Bulan Bu' itu tidak mau memikirkannya terlalu serius, karena takut mempengaruhi terhadap produksi ASI di tubuhnya.

"Lumayan, aku enggak terlalu pengen dipikirin. Aku sama Randi kita engga ada riwayat alergi. Kita biasa aja, enggak terlalu mempedulikan," ujar Tasya Kamila. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Anaknya Punya Alergi, Begini Penjelasan Tasya Kamila,

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved